Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Neglasari Gelar Apel Pasukan Di Awal Bulan Desember



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH pimpin Apel Siaga Polsek Neglasari bertempat di halaman apel Mapolsek Neglasari, Jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (01/12/2018) sekitar pukul 07.30 WIB

“Apel siaga Polsek Neglasari merupakan atensi Pimpinan terkait pengamanan Reuni 212 di Silang Monas DKI Jakarta dan Kita di wilayah mengantisipasi keberangkatan Massa atau Ormas tertentu yang berangkat maupun melintasi wilayah Neglasari,"  Ujar Kapolsek

Dalam kesempatan memgambil apel, Kapolsek Neglasari menyampaikan arahan kepada anggotanya yang terlibat Pengamanan dalam Reuni 212 di silang Monas agar tetap Waspada dan memperhatikan Keselamatan diri dalam melaksanakan tanggung jawab Tugas.

“Agar seluruh anggota memonitoring perkembangan Situasi Kamtibmas dan melaporkannya kepada Pimpinan, Kita berikan Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dalam keberangkatan dan Kepulangan dari kegiatan tersebut”- lanjutnya dalam arahan.

Selain hal tersebut, Kapolsek mengingatkan kepada Personilnya agar tetap meningkatkan Kewaspadaan di Komando serta mengecek tahanan secara Rutin sekaligus berpesan agar seluruh anggota menjaga kesehatan mengingat kedepan kegiatan yang begitu padat.

Dari hasil pemantauan awak media, Apel Siaga Polsek Neglasari di ikuti sebanyak 35 Personil dan turut hadir Para Kanit/ Panit diantaranya Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Sabhara, Iptu Maryana, Kanit Lantas, IPTU Tursino, Panit Reskrim, IPTU Sugianto, SH, dan Ps. Kanit Provost, AIPTU Daryono.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA