Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polwan Peduli, Anggota polwan Polres Lampung Selatan Sambangi Rumah Nenek Maryamah 73 Tahun



Jurnal34news.com - Lampung-Giat Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lampung Selatan kembali di laksanakan oleh Anggota Polwan Polres Lampung selatan pad Sabtu 15/12/2018, Sekira jam 9.00 Wib.

Kegiatan polwan peduli ini Dipimpin oleh Ipda Abqoriah,dengan anggota Polwan:
1. Aipda Sefi Ariana
2. Bripka Ekey Amalia
3. Bripka Ummul Ulya
4. Bripka Radiana

Kasubag humas polres lampung selatan Iptu Dahlan mengatakan bahwa
Anggota melaksanakan Beserta  dengan Tim Kesehatan dari Dokkes polres Lampung Selatan,.

" Tim Polwan Polres Lampung selatan  sambangi ke rumah kelurga Nenek Maryamah 73 th, yang beralamat di Kalianda Bawah Rt.001 Rk.001 Kel. Kalianda Kec.Kalianda Kab.Lampung Selatan." Kata Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Dahlan.

Terpisah ,Hal senada juga di ungkapkan Oleh Kabid Humas Polda lampung Kombes pol.Sulistyaningsih  bahwa Giat Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lampung selatan, pada Sabtu ini selain memberikan paket sembako juga memberikan motivasi kepada Nenek Maryamah yang menderita sakit stroke sejak 17 tahun lalu.

" Menurut dari anggota polwan yang berkunjung, saat ini Nenek Maryamah hanya tinggal dan dirawat oleh putranya Erwin" ujar Kombes pol.Sulistyaningsih.

Lanjutnya , Giat Sabtu sambang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di sekitar Kalianda Bawah oleh Tim Kesehatan Dokkes Polres Lamsel, yang didampingi Polwan Peduli Polres Lampung selata  dan ketua RT setempat. (*).
Share This Article :

KASUS NARKOBA