Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Rapat Koordinasi Lintas Sektor Bidang Opsnal Tahun 2018



Jurnal34news.com Mengambil tempat di Gws Polda Lampung, Kapolda Lampung memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Opsnal Tahun 2018, dengan Agenda  " MEMBAHAS KESIAPAN PENGAMANAN NATAL 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum  Polda Lampung" dengan tema kita  tingkatkan  sinergi pelayanan yang PROMOTER kepada masyarakat Selasa 18-12-2018 / 08.00 wib.

hadiri dalam kesempatan tersebut,  Forkifinda Lampung, Kabinda Provinsi Lampung, PJU Polda Lampung, dan Seluruh Kepala Dinas Istansi,  Para Kapolres /ta Jajaran,  Kepala BPOM Lampung, Kepala terminal induk raja basa,  Ketua PMI Lampung,  Pimpinan ABDEL Bakauheni,  Pimpinan KAI Lampung,  Kepala RSUD abdul muluk, Kepala cabang ASDP Lampung, Kepala Basarnas Lampung, Ketua MUI Muhammadiyah, FKUB Lampung, Pimpinan BMKG Lampung, Ketua Organda Lampung, Keuskupan Lampung, Ketua PW NU Lampung, PHRI Lampung, SENKOM Mitra Polri,  Kepala Bandara Raden Intan,  Persekutuan gereja indonesia Lampung, Kabag Ops jajaran, Kasat intel jajaran,  Kasat sabhara jajaran serta Kasat Lantas Jajaran, Dan para undangan lainnya.


Dihadapan para tamu undangan Kapolda Lampung Menyampaikan -.Rapat Koordinasi ini merupakan salah satu tahapan manejerial penting.dalam rangka melakukan koorsinasi dan kerja sama,untuk mengecek kesiapan tugas kita kedepan.

Kita ketahui hari raya natal merupakan momen  religius yang diperingati setiap tahunnya, dan juga dalam menyambut Tahun baru 2019.tentunya ivent tersebut akan membawa dampak signifikan terhadap masyarakat di pusat perbelanjaan dan keramaian,tempat ibadah,dan lokasi wisata yang akan menyebabkan tingkat arus menjadi padat.dan momen ini juga bisa dijadikan alat bagi ancaman-ancaman yang akan menggangu Natal dan tahun Baru.



Beberapa waktu yang lalu saya dan Gubernur telah mengecek dan mencoba kesiapan jalan tol bakauheni ,sidomulyo dan bandar Lampung, terangnya

Dalam melaksanakan Pam natal dan tahun baru ini agar lancar dan aman perlu dilakukan langkah-langkah peningkatan himbauwan kamtibmas melalui media cetak dan elektronik,pergelaran personil dan kesiapan pos-pos pelayanan dan pengamanan pada titik rawan laka lantas dan kemacetan.dalam pengamanan ini polri dibantu oleh Istansi terkait,serta mitra kamtibmas lainya.

kita memgunakan sandi OPRASI LILIN KRAKATAU 2018.Berdasarkan keraktestik kerawanan daerah dan itensitas kegiatan masyarakat maka pelaksanaan operasi lilin krakatau 2018 ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih efektif dengan tetap memgacu pada tujuan yang telah ditetapkan yang diantaranya,
1. Terjaminya rasa aman bagi warga masyarakat dalalm merayakan Natal dan tahun baru.
2. Terwujudnya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif yang terkendali Sebelum, pada saat, dan paska perayaan Natal dan tahun Baru 2019, ujar Kapolda.

Semoga kegiatan kita kedepan ini selalu dapat lindungan dari allah dan dapat bimbingan juga petunjuk dari allah Swt. kepada peserta rapat koordinasi saya ucapakan terima kasih atas pelaksanaan ini.red
Share This Article :

KASUS NARKOBA