Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Rencana Umroh,Kanit Reskrim Polsek Kalideres Adakan Syukuran Dan Santunan

JAKARTA-Bertempat Di aula Lantai 2 polsek kalideres Jakarta barat diadakan syukuran dan santunan anak yatim yang di adakan oleh kanit reskrim polsek kali deres Akp.Syafri Wasdar.SH Kamis (13/12/2018)

Hadir dalam acara syukuran ini seluruh anggota polsek kalideres dan ibu bhayangkari juga anak-anak yatim dari wilayah kalideres sebanyak 50 orang.
Kanit Reskrim Akp.Syafri Wasdar.SH yang berencana akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci dengan keluarganya pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang.

Dalam Sambutannya Kanit Reskrim Menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga besar polsek Kalideres

"Saya mohon di maafkan bila selama ini ada salah di sengaja maupun yang tidak di sengaja selama bertugas di sini kepada rekan-rekan maupun atasan saya"Ujar Syafri.
Syafri juga mohon di bantu doa agar perjalanan ibadah umroh di tanah suci berjalan lancar dan selamat hingga kembali ke Tanah Air pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Kalideres Kompol.Pius Ponggeng.SH mengucapkan selamat dan semoga perjalanan ibadah umroh bapak syafri dan keluarga tidak ada halangan pungkas kapolsek.

Acara syukuran ini isi dengan pembacaan ayat suci alquran dan pembacaan doa tahlil dan di akhiri oleh doa dan pemberian santunan dan mendengarkan Tausiah.

Penulis:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA