Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sambangi Skurity, Ini Yang Disampaikan Binamas Polsek Tangerang



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Jelang tahun baru 2019 yang tak lama lagi akan tiba, para personil Binamas dari Polsek Tangerang, Polres metro Tangerang kota, gencarkan penyampaian pesan-pesan kamtibmas diwilayah binaanya masing-masing. Sabtu (01/12/18)

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Aiptu Ahmad Ibrahim Lubis yang melakukan sambang dan kontrol dibagian Securyti di PT Mellinia Borga, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Kota Tangerang, Kotamadya Tangerang, Banten.

"Sesuai arahan dari Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH, melalui Kanit Binmas Iptu Irwan Kusuma, Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan rasa aman dan selalu bersinergi terhadap Satpam di wilayah binaanya," Terang Aiptu A Ibrahim lubis.

Lebih jauh, Binamas yang dikenal warga ramah dan humanis tersebut, kembali menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Dirinya menyampaikan arahan seputar pesan-pesan kamtibmas terhadap para Scurity.

"Diharapkan agar selalu waspada dan selalu kontrol lingkungan tempat kerja, lakukan pengecekan terhadap orang atau tamu yang keluar masuk dengan teliti serta menanyakan maksud dan tujuan," Himbaunya.

"Selalu memantau dengan patroli keliling ke setiap blok mengingat hari sudah pagi  banyak lapak yang di tinggal penghuninya. Apabila menangkap pelaku kejahatan jangan main hakim sendiri segera laporkan ke Binamas atau ke Polsek Tangerang," Tutupnya.

Masih ditempat yang sama, Osih (50) skurity yang mewakili rekan sejawatnya ketika dimintai tanggapan
dari pesan-pesan seputar kamtibmas oleh awak media, menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Tangerang.

"Sangat berterima kasih atas pesan-pesan bermanfaat dari bapak Ibrahim, bisa membuat kami lebih waspada dilingkungan kami," Polos Osih (50) di iringi logat Tangerangnya yang kental sembari menawari kopi ke Wartawan dilokasi.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA