Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Selamatkan Pedagang Pasar Tradisional : Potret dari Daeng Jamal dan Garda Bintang Timur Pro Rakyat Kecil

JAKARTA-Para pedagang pasar jalur kebon pala pejagalan kini bisa bernafas lega setelah empat hari mereka libur di karenakan ada intruksi dari lurah pejagalan dan Camat Penjaringan.

menjelang magrib tadi lurah pejagalan Yogara Fernandes bersama puluhan Satpol PP datang ke Pasar Jalur dindampingi oleh Ketua Rw 014 dan Ketua Rw 07 dan kepala pengurus Pasar Rabu (19/12/2018).

Kedatangan Lurah membawa angin segar kepada para pedagang dikarenakan hari ini padagang boleh kembali berjualan,tapi dengan catatan pedagang harus komitmen untuk menjaga kebersihan lokasi pasar ini Pungkas yogara.

Sebelumnya pasar kebon pala ini sudah dilaksanakan kerja bakti yang di komandoi oleh Daenk Jamal bersama Anggota Garda bintang timur dan di bantu oleh para pedagang sekitarnya.
Hartono selaku ketua para  pedagang pasar mengatakan bersyukur hari ini bisa kembali menggelar dangangannya dan saya ucapkan terima kasih kepada Daenk Jamal dan Garda Bintang Timurnya  yang telah membantu memperjuangkan nasib pedagang di pasar ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Daenk Jamal dan Pasukan Garda Bintang Timurnya yang sudah 4 hari membantu kami dari mulai hari sabtu kemarin hingga kini dengan hasil yang baik"Ujar Hartono.

Sedangkan Daeng Jamal  Ketua Garda Bintang timur sekaligus pembina Fowarta Kalijodo mengintruksikan kepada para pedagang agar menjaga kebersihan dan harus menjaga pohon yang sudah ditanam dan menjaga kelancaran lalu-lalu lintas.

"Pedagang harus menjaga kebersihan dan komitmen dengan apa yang telah di sepakati,dan juga menjaga pohon-pohon yang sudah ditanam dan agar menjaga kelancaran arus Lalu lintas di area pasar."Pungkas daenk jamal melalui pesan singkatnya.

Pedagang Sayur di pasar kebon pala ini boleh mengelar dagangannya di mulai pukul 20:00 sampai Pukul 06:00 wib sesuai intruksi lurah dan telah di sepakati oleh pedagang dalam rapat kemarin.(Witra)

Editor:Wisman

Share This Article :

KASUS NARKOBA