Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Seusai Dikukuhkan, Kapolsek Karawaci Gelar Silaturahmi Bersama Para Da'i Kamtibmas



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Karawaci menggelar silaturahmi bersama para Da'i kamtibmas dengan Tema 'Mempererat Silaturahmi Polri Dengan Da'i Kamtibmas Bersama Menjaga Kamtibmas'di jalan Merdeka, Gang Beringin, RT 3, RW 3, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Kegiatan yang berlangsung hikmat dan antusias tersebut, selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, nampak dihadiri oleh Ketua Da'i kamtibmas Polsek Karawaci KH Sihabudin Quraish, Kanit binmas Ipda Sudarto SH, seluruh Da'i kamtibmas Polsek Karawaci serta Bhabinkamtibmas Pabuaran Aiptu I Made Kuat, Pokdar kamtibmas Polsek Karawaci. Sabtu (15/12/18) malam.

Dalam sela penyampaian kata sambutan , Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, memaparkan tugas-tugas para Da'i kamtibmas yang menyampaikan seputar menyampaikan pesan-pesan kebaikan dalam bingkai kamtibmas serta bersinergi menangkal berita-berita Hoax akan rutin menggelar silaturahmi serupa dengan tempat dan lokasi yang berbeda.

"Melaksanakan atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH untuk menyambung silaturahmi seusai dikukuhkan, nanti kedepanya akan kita gelar silaturahmi seperti ini, mari bersama-sama kita antisipasi maraknya berita hoax diharapkan dapat menyampaikan ke Warga masyarakat diwilayahya masing-masing agar tidak mudah terprofokasi," Paparnya.

Masih ditempat yang sama, Kanitbinmas Polsek Karawaci Ipda Sudarto SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya silaturahmi perdana setelah dikukuhkan beberapa waktu yang lalu oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH.

"Mari bersama-sama kita berbuat kebaikan-kebaikan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diwilayah masing-masing," Paparnya dihadapan para Da'i kamtibmas.

Sementara itu, Hal senada disampaikan oleh Ketua Da'i kamtibmas Polsek Karawaci KH Sihabudin Quraish. dalam pesan sejuknya, Ulama kharismatik di Karawaci tersebut, memaparkan tugas-tugas para Da'i kamtibmas disetiap wilayahnya masing-masing.

"Kita berkumpul disini untuk mempererat tali silaturahmi. Da'i kamtibmas bertugas menyampaikan hal yang baik maupun melarang yang buruk terhadap Masyarakat agar tercipta suasana kamtibmas yang aman kondusif, seperti bahayanya berita hoax," Ujarnya.

Diketahui, kegiatan silaturahmi yang diawali dengan pembukaan dan berlanjut dengan penyampaian kata sambutan serta kembali dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian Sekretariat Da'i kamtibmas Polsek Karawaci oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH didampingi KH Sihabudin tersebut, berlangsung hikmat hingga berakhir dengan sesi tanya jawab serta ramah-tamah. (BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA