Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Pemilihan Kepala RW Di Batu Ceper



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Potret sinergitas antara personil TNI-POLRI terlihat jelas dalam pengamanan pemilihan kepala Rukun Warga (RW) 02 dan 04 yang digelar Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batu ceper, Kotamadya Tangerang, Banten. Minggu (2/12/18)

Babinsa Koramil 02 Batu ceper Serda Didjo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batu ceper Aiptu Suharno, dalam kegiatan tersebut membaur bersama warga dalam pengamanan pemilihan kepala RW yang juga dihadiri Lurah Batujaya Jamaludin SIP.

Serta ketua panitia pemilihan RW Kecamatan Batu ceper Alhijaj dan dua kandidat RW 02 Batujaya Edih HM (nomer urut I) serta Rahmat SH (nomer urut II) dan puluhan warga sekitar yang turut menyaksikan proses penghitungan suara.

Seusai kegiatan, Babinsa kelurahan Batujaya dari Koramil 02 Batu ceper Serda Didjo yang dikenal warga diwilayah binaanya ramah dan berwibawa tersebut, menyampaikan, kehadiran pihaknya dalam kegiatan pemilihan ketua RW tak lepas dari atensi pimpinanya dalam perwujudan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

"Melaksanakan perintah Bapak Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm Bambang Haryanto Ssos, agar para Babinsa selalu hadir dalam kegiatan warga diwilayah binaanya masing-masing sekaligus monitor kegiatan ini (pemilihan kepala RW)," Ungkapnya ke Wartawan dilokasi.

Masih ditempat yang sama, hal senada diungkapkan oleh Bhabinkamtimas Kelurahan Batujaya, Polsek Batu ceper, Aiptu Suharno, kehadiran dirinya merupakan upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah binaanya.

"Melaksanakan atensi bapak Kapolsek Batu ceper (Kompol Hidayat SH), para Binamas harus selalu hadir dalam kegiatan warga diwilayah binaanya masing-masing dalam mewujudkan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif," Bebernya.

Diketahui, Dalam pemilihan kepala RW 02 yang menghadirkan dua kandidat dengan nomer urut I Edih HM dan nomer urut II Rahmad SH, dimenangkan mutlak oleh Edi HM (nomer urut I) dengan mendapatkan 97 suara, sedangkan Rahmat SH mendapatkan 66 suara dari total suara 165 suara, namun mengalami kerusakan suara (tidak sah) 2 (dua) suara.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA