Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Top !!! Kapolsek Jatiuwung Beri Penyuluhan Narkoba Dan Radikalisme



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Dalam mencegah masuknya narkoba dan paham radikalisme ke kalangan remaja dan masyarakat diwilayah hukumnya, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK. MIK, menghadiri kegiatan yang digelar MUI Kecamatan Jatiuwung yang mengadakan penyuluhan seputar narkoba dan radikalisme. Sabtu (08/12/18)

Orang nomer satu di jajaran Polsek Jatiuwung yang khas dengan senyum simpul nan humanis ini (Kapolsek), dalam kegiatan tersebut memberikan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dan radikalisme yang di adakan oleh MUI Jatiuwung.

Seusai kegiatan, Perwira Polri dengan pangkat bunga melati satu dipundaknya yang juga dikenal publik hobby blusukan untuk sosialisasikan pesan-pesan seputar kamtibmas diwilayah hukumnya ini, menambahkan, kehadiranya dalam kegiatan tersebut tak lepas dari atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH yang dihadiri kalangan pelajar dan lain-lain.

"Penyuluhan dan sosialisasi ini melibatkan perwakilan siswa siswi SMP dan SMA serta Karang Taruna dan KNPI se-kecamatan Jatiuwung, sekaligus melaksanakan perintah bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, 'Polisi harus mampu menembak hati Masyarakat supaya di cintai Masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan Masyarakat," Paparnya lengkap di iringi senyum ramahnya ke Wartawan.

Kegiatan yang berlansung meriah dan antusias tersebut, selain dihadiri Kapolsek Jatiuwung, nampak dihadiri, KH  Amin Munawar ketua MUI Kota Tangerang, Dadang Spd  Plt Camat Jatiuwung, KH Shopa Abdul Rosyid ketua MUI Kecamatan Jatiuwung, Dr Riki Saripudi dari BNN serta ratusan siswa-siswi dan anggota KNPI.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA