Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Top !!! Polisi Sunda Kelapa Kembali Ringkus Pelaku Curanmor



Jurnal34news.com - JAKARTA - Petualangan pria inisial RP (32) asal Pandeglang, Banten, yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor jenis roda dua, terpaksa harus berhenti. Pasalnya akibat perbuatanya tersebut, RP harus berurusan dengan Polisi yang berhasil membongkar kejahatanya dan menangkapnya disalah satu bilangan Jakarta utara.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH. MH, yang dikenal publik ramah dan humanis namun tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih tersebut, membenarkan, pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku curanmor yang meresahkan warga diwilayah hukumnya.

"Berhasil mengamankan terhadap pelaku kasus tindak Pidana Pencurian yang melibatkan pria inisial RP (32) asal Pandeglang, Banten, pada Rabu (5/12), dengan korban Dodi saputra, dan lokasi penangkapan di Blok empang, Muara angke, Jakarta Utara," Ungkapnya.

Lebih jauh, Perwira Polri dengan pangkat bunga melati satu dipundakbya yang khas dengan keramah tamahannya ini, menambahkan, Pelaku tertangkap tangan oleh Unit Reskrim Polsek Sunda kelapa dan korban pada saat pelaku beraksi mengendarai sepeda motor hasil curian.


"Pelaku RP (32) tertangkap tangan pada saat membawa sepeda motor hasil curian. Barang bukti yang berhasil diamankan, 1 (satu) unit sepeda motor kawa saki ninja B 3720 UIG, 1(satu) lembar STNK, 1(satu) kunci L, 2 (Dua) buah HP, 1(satu) buah Anak kunci," Pungkasnya.(wit)
Share This Article :

KASUS NARKOBA