Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Aiptu Muhdir Bhabinkamtimas Bersama 3 Pilar Mengadakan Pemasangan Spanduk Menolak Tempat Ibadah Menjadi Ajang Kampanye Pemilu 2019



Jurnal34news.com - Jakarta, Aiptu Muhdir SH Anggota Babhinkamtibmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Metro Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri  untuk melaksanakan kegiatan sambang kordinasi Dengan mengadakan acara riungan,Dalam Riuangan Ngopi Bareng Tiga Pilar Kembangan Selatan bersama Pengurus Masjid Al Hurriyyah Puri Indah, dan Lembaga Swadaya Masyarakat Kelurahan Kembangan Selatan di sebuah Kedai Coffee KIOS DMI ln Kembang Mulia Blok D jln  Rt.004/03 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, pada Senin 14-1-2019, untuk membentengi NKRI dan Intoleransi antar umat beragama jelang Pemilu serentak tahun 2019 Pilpres, Pileg, mendeklarasikan dan berikrar bersama.

Menyikapi hal ini di laksanakan Deklarasi dan Pemasangan Visual Spanduk anti Politisasi di tempat ibadah, menuju Pemilu 2019 Damai, Aman, Sejuk Tanpa Hoax dan Isu Sara, oleh pengurus Masjid Al Hurriyah yang di hadiri dan di ikrarkan oleh DKM Harian Ust.ACHMAD ROHADI, S.Ag, dkk yang di hadiri 3 Pilar yaitu yang mewakili Lurah Kasipem H.RUDI KARTONO WIBOWO, Binmas Aiptu MUHDIR, SH, Babinsa Pelda ERI SZ dan Serda TAUFIQ, FKDM SUGIARTO, LMK / PPS H.SURYARI, S.Kom, Panwaskel NASUKI, SE, Ketua RW. H.MATSENI, FKDM Kec.Kembangan ACHMAD ETHON, SE.


Babinkamtibmas sekaligus mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak

Kegiatan Ihkrar pemasangan spanduk menjelang pemilu ,Pilpres Pileg  yang dilaksanakan anggota Babhinkamtibmas Polsek Metro Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 pilar  ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ngariung  ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan 3 pilar dan Tomas,Toga dan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Kembangan umumnya.


Share This Article :

KASUS NARKOBA