Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

AKBP Tri Suhartanto Mantan Kabagwatpers Polda Lampung Pamitan

Bandar Lampung-AKBP Tri Suhartanto S.Ik Pamitan kepada keluarga Rekan-rekan kerja Watpers dan Biro SDM Polda Lampung senin (14/01/2019).

Tidak ada acara khusus dalam kegiatan tersebut namun sebagai orang timur senantiasa menjaga silaturahmi kepada sesamanya datang tampak muka dan pergi tampak punggung.

Pejabat Kabagwatpers Polda Lampung sebelumnya AKBP Tri Suhartanto, mengucapkan terimakasih kepada semua rekan kerja Watpers dan Biro SDM Polda Lampung

"Kami mengucapkan terimakasih, atas dukungan, kerjasama dan bantuan dari semua teman-teman, sehingga kinerja kita dapat berjalan sesuai job description watpers Polda Lampung.

 Ada beberapa kesan baik disini, bahwa Biro SDM Polda Lampung, dinamis ingin maju kedepan. Dan juga memiliki sikap kekeluargaan yang tinggi, memiliki kemauan yang keras ingin membangun berinovasi dan kreatif, memiliki sikap toleransi yang tinggi sehingga keadaan damai dan sejuk," Ujar Tri Suhartanto

"Kami selaku manusia biasa, pasti dan tentunya  ada kekurangan dan atau kehilafan dalam berbuat dan berbicara, selanjutnya permohanan maaf kami haturkan kepada semuanya dan harapan kami  jalinan silaturahmi tetap terjalin kedepannya," kata Tri Suhartanto.(Witra)
Share This Article :

KASUS NARKOBA