Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Daenk Jamal Salurkan Langsung Bantuan Di 4 Titik Lokasi Bencana Tsunami Lampung Selatan

Lampung Selatan-Kejadian Tsunami lampung banyak meninggalkan luka dan trauma di warga yang mengalaminya.

Musibah bencana tsunami Lampung memberikan rasa simpati  kemanusian dan terjalin persatuan dan kesatuan NKRI semakin kuat sesama anak bangsa

Tim forwartaGBT dan GBT serta 3 artis ibukota  yang tergabung di artis peduli bencana GBT melakukan perjalanan ke lampung guna melihat dan menyalurkan langsung  ke lokasi  terkena bencana tsunami di kabupaten lampung selatan.

Melihat  musibah langsung di lokasi tersebut Tim forwartaGBT ( forum wartawan Garda Bintang Timur )  dan  Tim keamanan Garda Bintang Timur ,akhirnya memutuskan untuk bermalam bersama warga pengungsian di Desa Way Muli Timur, kecamatan Raja basa Lampung selatan  yang komandoi Daenk Jamal, Rabu ( 9/1/2019).
Tim awak media media masih merasakan suasana trauma yang cukup tinggi selama bermalam di lokasi desa way muli tersebut.

"Warga masih takut untuk menempati di rumah mereka yang selama puluhan tahun mereka di besarkan dan tinggali" ujar daenk Jamal setelah mendengar cerita dari warga di desa way muli.

Menurut daenk Jamal, warga waymuli merasakan ternyata perhatian rakyat indonesia terhadap bencana tsunami di lampung ini cukup besar.

"Mereka terharu bantuan datang dari mana saja , ternyata rakyat indonesia peduli dengan kejadian tsunami di lampung selatan ini, walau masih ada keluhan terhadap bantuan ke warga yang masih belum merata , tapi secara keseluruhan sudah tertangani" tutur daenk jamal kembali ,sambil menatap awak media, dan mendengar deburan ombak pantai way muli.

Awak media forwarta GBT merasakan persahabatan yang tulus dari warga yang terkena bencana tsunami lampung selatan ini.

Seperti di ketahui TIM peduli bencana ForwartaGBT dan GBT ,serta artis peduli bencana GBT, membawa bantuan satu truk yang berisi makanan cepat saji, selimut dan lain-lain.

Bantuan tersebut di sebarkan di 4 lokasi sepanjang pantai yang terkena bencana lokasi tsunami lampung selatan.

"Bantuan ini akan berkesinambungan dan mudah-mudahan ada kita bisa kirim kembali bantuan selanjutnya" pangkas daenk jamal.(Witra)
Share This Article :

KASUS NARKOBA