Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 03/GP Bersama Babinsa Jenguk Anggota Mitra Jaya Yang Mengalami Kecelakaan



Jurnal34news.com - JAKARTA, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE beserta anggota Babinsa Pelda Suwartono menyambangi dikediaman rumah Uci (54 thn) anggota Mitra Jaya Kelurahan Grogol (310 Rembang) di Jalan Tomang Banjir Kanal RT 09/14 No.8 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Jakbar. Senin pagi (21/01/2019).

Sebelumnya, beliau (Uci) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Rawa Kepa Utama Tomang saat mengendari sepeda motor.

Danramil 03/GP saat dilokasi mengatakan, pak Uci mengalami kecelakaan tunggal saat akan melaksanakan pengamanan di wilayahnya.

"Paska kecelakaan itu, anggota Mitra Jaya 03/GP ini mengalami benturan pada lutut kaki kanannya hingga menjalani operasi. Tinggal menunggu pemulihan saja, do'akan saja mudah-mudahan beliau cepat diberikan kesembuhan dan dapat bergabung kembali bersama mitra Koramil 03/GP., " harap Danramil.
Sementara Uci anggota Mitra Jaya 03/GP yang mengalami kecelakaan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan perhatian dari Danramil, Babinsa dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP yang telah meluangkan waktu untuk datang menjenguk dan memberikan do'a.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada semuanya yang telah memberikan waktu dan doa'nya, "ujarnya.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA