Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten Sosialisasi Program Millenial Road Safety

Jurnal34news.com - Serang - Dalam rangka  mengurangi jumlah angka kecelakaan dan tingkat korban laka, generasi millennial saat ini merupakan pelaku/korban laka lantas terbanyak , Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten melaksanakan Talk Show Streaming dan dialog interaktif di Radio Gawe Serang FM dalam Program Millenial Road Safety, Jumat (18/01/2019).
Dalam Talk Show di Radio Gawe Serang FM yang menjadi narsumber Dirlantas Polda Banten, Komisaris Besar Polisi Wibowo, Kepala Jasa Raharja Cabang Banten, Haryo Pamungkas, Ketua IMI Provinsi Banten, TB. Roy Fachroji Basuni, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan DPW Banten, M. Syamsul Hidayat.

Dirlantas Polda Banten, Komisaris Besar Polisi Wibowo menjelaskan kepada masyarakat bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan Millenial Road Safety untuk berbagi informasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas serta mengajak generasi millenial sebagai relawan lalu lintas indonesia sebagai gerakan nasional cinta bangsa

“Pemerintah indonesia saat ini memiliki komitmen untuk mengurangi angka kecelakaan dan budaya tertib berlalu lintas. Dengan mengajak pribadi-pribadi yang mempunyai pemikiran terbuka (Generasi Millenial-red) diharapkan adanya peningkatan kualitas keselamatan,” ujar Dirlantas Polda Banten.

Lebih Lanjut Dirlantas Polda Banten Menjelaskan bahwa Dengan adanya  Talk Show live Streaming dan dialog interaktif ini, diharapkan Generasi milenial lebih peka dan peduli dalam menciptakan lalu lintas yang aman, tertib, dan  lancar.

“Dengan adanya talk show live streaming dan dialog interaktif ini, diharapkan generasi milenial lebih peka dan peduli dalam menciptakan lalu lintas yang aman, tertib, dan  lancar. Bukan menjadi penyumbang tertinggi angka kecelakaan lalu lintas, namun harus sebagai pelopor tertib berlalu lintas di masyarakat untuk membangun budaya tertib berlalu lintas di wiliyah hukum Polda Banten,” katanya.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA