Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Jo Kuningan siap dukung Jokowi-Amin

Jurnal34news.com - Ditengah hujan rintik-rintik,  team Gk-Jokowi kab.  Kuningan,  memasang baliho terbesar dengan ukuran 6x5m, dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi "SAUNG WIRA" jalan Dipati Ewangga no. 5 kota Kuningan telah terpasang baliho. 

Ketua Gk-Jokowi Kuningan Farid Permana Shidiq,  bersama team relawan menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama - sama membantu pemasangan baliho,  khususnya trimakasih kepada sekjend Gk-Jokowi bapak Diddy Budiono yang selalu mensuport dan memberikan arahan.

Dengan mobil operasional Gk-Jokowi sudah tersebar tabloid sebanyak 12.000 eksemplar yang tersebar diseluruh dapil yang ada di Kabupaten Kuningan.

Dengan hampir 3.500 orang relawan yang sudah terdaftar semoga bisa mencapai hasil yang maksimal yaitu pada tanggal 17 April 2019 khususnya kab. Kuningan menyumbang suara nasional yang signifikan diatas 60%," ujar Farid . Ini semua akan terwujud apabila bisa bersinergi antara team relawan dan masyarakat serta partai pengusung koalisi yang tergabung dalam team kampanye daerah TKD. Dari daerah Kuningan Jawa Barat untuk Indonesia hebat. (ds/red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA