Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Jokowi dan GK Ladies Kuningan, NOBAR Debat Pertama Calon Presiden dan Wakil Presiden


Jurnal34news.com - Gk Jo Kuningan, GK Ladies bersama TKD (team kampanye daerah) kab. Kuningan mengadakan nonton bareng acara debat pertama capres dan cawapres di gedung sekretariat TKD, dalam acara tersebut turut hadir ketua Gk Jo Kuningan Farid Permana Shidiq, ketua GK Ladies ibu Neni Suherni,  bupati Kuningan H. Acep Purnama,  SH.MH, ketua TKD sekaligus ketua DRPD Kab. Kuningan H. Rana Suparman,  S.SOS dan jajaran DPC PDI perjuangan kab. Kuningan Jawa Barat serta relawan dan masyarakat Kuningan.

Walaupun diguyur hujan namun tetap animo masyarakat antusias untuk mengikuti nonton bareng,  yang ditemani cemilan khas Kuningan kulub boled (ubi rambat),  goreng sampeu (singkong), ketemling,  gemblong, tidak lupa kopi khas Kuningan.

Suasana hangat dan sesekali meneriakan yel-yel,  Jokowi kh. makruf... MENANG.....MENANG.....MENANG..... Sambil tidak lupa mengacungkan jempol.

Setelah nonton bareng semakin yakin dengan kualitas bapak Jokowi dan Kh . Maruf Amin dan semakin semangat untuk memenangkan dalam pilpres 2019.  Kami bertekad akan all out untuk mendukung dan memilih pasangan 01 pada tanggal 17 April 2019.

Farid mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasinya dalam acara. nonton bareng, dan Insya Allah acara nonton bareng berikutnya akan kita laksanakan semakin meriah lagi. Salam untuk Indonesia Maju", ungkas Farid
Share This Article :

KASUS NARKOBA