Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Jokowi Deklarasikan GK Pengusaha Serta Doa Lintas Agama Bersama Masyarakat Disabilitas

Jakarta-Organ relawan jokowi yaitu Galang Kemajuan Jokowi (GK JO) mengadakan Deklarasi Galang Kemajuan pengusaha yang diadakan di Dcost Vip Jalan Abdul Muis Tanah Abang  Jakarta Pusat minggu (13/01/2019).

Acara yang bertema Deklarasi Galang Kemajuan Pengusaha Dan Doa Lintas Agama bersama Masyarakat  Disabilitas ini dihadiri oleh Wantimpres Sidarto Danusubroto, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Moeldoko, Menteri Sosial Agung Gumiwang Kartasasmita, Tenaga Ahli Kantor Sekretariat Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, dan Ketua Umum GK Kelik Wirawan Widodo.
Trisya Suherman selaku Ketua GK Pengusaha  mengatakan “Hari ini kita mengadakan deklarasi Gk Pengusaha yang mana Gk itu  adalah Galang Kemajuan joko yang mana GK ini mempunyai cabang yaitu GK Ladies.Milenial,Dakwah.nah kebenaran hari ini adalah deklarasi GK Pengusaha sekalian kita silaturahmi dan berkumpul di awal tahun bersama dan juga melakukan doa lintas agama disertai hiburan masyarakat disabilitas dan ini dukungan penuh kami sebagai pengusaha kepada bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk kemenangan 01”Ujar Trisya.
Sedangkan ketua umum GK Kelik Wirawan Saat memberikan keterngan persnya mengatakan “Hari ini  GK Jokowi mengadakan pertemuan pertama pada tahun ini  untuk paa pengurus maupun anggota yang ada di Jakarta  dan untuk itu kita intinya memberi bekal kepada teman-teman relawan untuk menyiarkan atau memberitahukan kepada masyarakat  bahwa yang di dukung adalah orang baik yaitu bapak jokowi dan sudah berpengalaman  baik pemerintahan  dari walikota,gubernur hingga menjadi  presiden”Pungkas Kelik.
Masih dikatakan oleh kelik wirawan bahwa jokowi visi misi nya jelas dan hasil kerjanya selama lima tahun sudah terlihat ,selain itu juga uang APBN  dipakai benar dan terlihat fisiknya dan terlihat hasilnya beliau juga seorang muslim sejak kecil dan  orang tua beliau tidak terlibat organisasi terlarang apapun di negeri ini“Tegasnya.
Kelik juga berharap kepada relawan agar memberitahukan kepada teman,sanak saudaranya bahwa apa-apa yang ada di bapak jokowi Insha allah  adalah pemimpin yang ideal untuk Indonesia Tutupnya.

Acara ini di lanjutkan dengan pembacaan deklarasi Gk Pengusaha dan penandatangan deklarasi serta penyerahan pataka dari ketua umum GK Kepada ketua GK pengusaha.

Penulis:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA