Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Tulang Bawang Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dengan PWI Tulang Bawang


Jurnal34news.com - Kapolres Tulang Bawang, AKBP Syaiful Wahyudi, Sik, MH. didampingi, Kabag Ops Kompol Edi Syafnur Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH, Kasubag Humas Iptu Endri Junaidi dan Kasie Propam Ipda Eman supriatna, kasat tahti Ipda Emrizal menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan pengurus PWI Kab. Tulang Bawang Barat dalam rangka " PERKUAT SINERGITAS POLRI DAN INSAN PERS, GUNA MEWUJUDKAN PEMILU 2019 YANG KONDUSIF" di Kantor PWI Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (23/1/2019)

Pada kegiatan tersebut turut hadir diantaranya, Kapolres Tulang Bawang, Asisten 2 pemuda tuba barat Syakib Arsalam, Kadis kominfo Tuba Barat Fajril hikmah, SH, anggota DPRD Tuba Narat Sukardi, Ketua PWI Kab.Tulang Bawang Barat Edi Zulkarnain Ketua KPU. Tuba barat Bp.Ismanto Ahmad, Bawaslu Tuba Barat Sukirnam Hadi, anggota PWI Kab. Tulang Bawang Barat, Kabag ops Polres Tulang Bawang, Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Kasubag humas dan Kasat Tahti Polres Tulang Bawang serta Kasie Propam Polres Tulang Bawang

Kapolres Tulang Bawang dalam.sambutannya menyampaikan, peran fungsi jurnalis semua, untuk kroscek and balance. Dalam mencari informasi dalam pemberitaan tulisan yang berbobot dan bermutu dalam pemberitaan.

"Profesional di bidangnya, membuat pemberitaan yang menarik agar menjadi daerah yang dapat dijual menarik esketing, dan menjamin keamanan. Semua saling mendukung, dan bergandeng erat menuju tujuan yang lebih baik, "katanya.

Sinergi dan saling mengisi bergandeng tangan, isi satu sama lain akselerasi pembangunan Tubaba, jadi Kabupaten terdepan di prov Lampung.

Lebih lanjut menurut Kapolres, Kominfo berdayakan teman teman dalam membuat karya jurnalistik ada lomba, buat lomba sebuah tulisan, apa yang diangkat potensi wisata, apa yang ditulis dapat di tingkat nasional. Jadi Tubaba namanya bisa diangkat ke kancah nasional.

"Mudah mudahan hubungan silaturohmi antara jurnalis, polri dan ASN ini menjadi awal baik, dan kedepan menjadi baik, "ujarnya.(Ivn/red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA