Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kegiatan Silaturrahmi Kapolres Ciamis Dengan Dengan Muspika,Toga,Tomas,Dan Toda Se Kec Panawangan


Jurnal34news.com - Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.I.K., M.H dengan Muspika, Toga, Tomas dan Toda Se Kec. Panawanagn sebanyak lk. 50 orang yg didampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis, dan Kasat Binmas Polres Ciamis kegiatan bertempat di Halaman Mako Polsek Panawangan telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Sambang Kamtibmas,Selasa tgl 15 Januari 2019 09.30 WIB s.d jam 10.30 WIB

Susunan acara sebagai berikut :
- Pembacaan ayat suci al - Qur'an
- Sambutan Ketua MUI Kec. Panawangan
- Sambutan Kapolres Ciamis
- Do'a oleh Kepala KUA Kec. Panawangan

Dalam sambutan nya Ketua MUI Kec. Panawangan yang  intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bpk. Kapolres Ciamis semoga silaturahmi ini mendapat berkah dan diridoi oleh Allah SWT.

 Dalam kesempatan ini khususnya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 insyaallah Kec. Panawangan dalam keadaan kondusif meskipun memang terdapat perbedaan pilihan.

Dalam sambutan nya KAPOLRES CIAMIS  intinya menyampaikan Agar para Toga, Tomas dan Toda Kec. Panawangan dapat turut serta menjaga Kamtibmas yg kondusif di Kab. Ciamis pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019, serta diharapkan dapat berperan penting bagi para masyarakat di Kab. Ciamis Khususnya Kec. Panawangan pada pelaksanaan pemilihan Pileg dan Pilpres tahun 2019 untuk mengsukseskan Pesta Demokrasi tersebut agar berjalan dengan Aman, Damai, dan Sejuk.

"Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman,lancar dan kondusif." Pangkas AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.I.K., M.H.
Share This Article :

KASUS NARKOBA