Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketum Perbakin Tinjau Langsung Seleksi Atlet Nasional Petembak Sea Games 2019

Jakarta - Senayan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto meninjau langsung seleksi nasional atlet menembak yang akan dipersiapkan pada Sea Games XXX/2019, di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/1).

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Joni Supriyanto yang juga Ketua Umum (Ketum) PB. Perbakin menyempatkan memperkenalkan diri kepada puluhan peserta seleksi tersebut, disamping itu ia juga mengenalkan para pererta seleksi dengan cara membaca namanya satu persatu, sehingga perkenalan tersebut memakan waktu cukup lama.

Mayjen TNI Joni Supriyanto juga menyampaikan keinginannya menangani para atlet dengan maksimal. "Kita lihat hari ini para calon atlet kita bisa latihan dengan maksimal. Seleksi ini adalah untuk mengetahui sampai tingkat mana kamu berlatih, tapi ini bukan segalanya kamu mengikuti Pelatnas, kita masih akan mengikuti latihan-latihan berikutnya sampai hari H yang akan datang," ujarnya.

Ketum Perbakin ini menegaskan bahwa seleksi yang dilakukan murni memilih atlet yang memiliki keunggulan. "Siapapun nantinya yang nilainya lebih unggul itu yang akan kita ambil sebagai atlet Sea Games, disamping untuk event-event lainnya yang berskala nasional maupun internasional," lanjutnya.

Mayjen TNI Joni Supriyanto meminta para atlet tetap berlatih serta selalu siap dan mengikuti perkembangan pencapaian nilai akhir kejuaraan manapun juga untuk membandingkan hasil latihan yang telah dilakukan. "Kamu tidak pernah bersaing dengan temanmu ini tapi bersaing kepada para juara dunia. PB. Perbakin hanya menyiapkan kalian untuk melatih, yakinlah kalian untuk menjadi atlet petembak yang hebat," pungkasnya.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA