Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koperasi Sentosa menanda tangani MOU dengan PT. Bank Sumut Cabang Melawai


 Jurnal34news.com - Jakarta-Koperasi Sentosa hari ini Jumat  11/01/2019  menandatangi kesepakatan kerjasama (MOU)  dengan PT. Bank Sumut Cabang Melawai di Jakarta. PKS tersebut di tanda tangani oleh Mohammad Adil, Ketua Koperasi Sentosa dan Treisya Gati, Selaku Pemimpin PT. Bank Sumut Cabang Melawai.

Diddy Budiono selaku Sekretaris Koperasi Sentosa mengatakan, pihak nya telah menanda tangani kesepakatan kerjasama dengan pihak Bank Sumut Cabang Melawai, dalam hal Pemotongan Uang Pensiun untuk Angsuran Kredit Pensiun. Dengan demikian akan memudahkan para pensiunan untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dari Koperasi Sentosa khususnya para pensiunan nasabah Bank Sumut. Kerjasama ini menunjukan Koperasi Sentosa mendapat kepercayaan dari Bank Sumut sebagai salah satu Bank terbesar di Sumut. Kami akan segera memperkuat tim distribusi khusus yg menangani kredit pensiun  terkait kerjasama ini agar target yg telah ditetapkan dapat diraih.

Di sisi lain, Mohammad Adil, Ketua Koperasi Sentosa mengatakan, kami berkomitmen untuk melaksanakan butir-butir PKS sesuai dengan kesepakatan dan meningkatkan kerjasama di bidang lain selain pemotongan angsuran kredit pensiun seperti Sumut Prioritas dan lain lain, juga produk-produk Bank Sumut lainnya yang berbasis fee based income, seperti tabungan simpeda,simpanan giro swasta bank sumut dan lain sebagainya.

Sebagai mitra kantor bayar dari Bank Sumut, ini adalah suatu langkah awal untuk pengembangan bisnis,  mengingat potensi yang besar dari para pensiunan yang ada secara nasional. Treisya Gati selaku pemimpin Cabang PT.Bank Sumut cabang Jakarta Melawai berharap, sinergi ini dapat mendukung rencana bisnis dari Bank Sumut, juga rencana strategis Koperasi Sentosa. (ds)
Share This Article :

KASUS NARKOBA