Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Korem 052/wkr Rayakan Natal Bersama 3 Pilar Se- Wilayah Tangerang Raya



Jurnal34news.com - Korem 052/wkr Rayakan Natal Bersama Tiga Pilar  se-Wilayah  mengikuti perayaan Natal bersama di Gedung Hall Modernland Golf kota tangerang, Jum at (18/01/2019).

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. mengucapkan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Semoga umat Kristiani bisa membawa damai, suka cita, cinta kasih dan terang bagi dunia.

 Danrem menuturkan, Pelaksana Natal ini bertujuan, untuk membangun sinergitas tiga pilar se-Wilayah Tangerang raya karena kita semua bersaudara, dengan adanya sinergitas maka akan menghasilkan pekerjaan yang baik.

“Kita membangun solidaritas antara TNI, Polri dan pemerintah Daerah Tangerang Raya, ketika kita memiliki solidaritas, sinergitas maka tugas pokok akan baik, Kinerja pun akan meningkat, dan ini akan berdampak pada pencapaian tugas pokok TNI, polri dan pemerintah daerah secara keseluruhan bagi bangsa dan negara.” Ujarnya.

Sementara renungan Natal yang di sampaikan Pendeta Syaiful Hamsah M.th, menekankan bahwa Natal sesungguhnya adalah ucapan syukur atas Kasih Tuhan datang ke dunia untuk menjadikan manusia lebih baik. ” Merayakan Natal bukan sekedar kemeriahan namun makna Natal harus dapat di repleksikan dalam kehidupan dimana Tuhan menempatkan kita,” ujar Pdt.Syaiful Hamzah M.th.

Adapun Tema Natal Tahun 2018 ; DENGAN HIKMAH NATAL KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME RASA PERSATUAN DAN KESATUAN SERTA SINERGITAS TIGA PILAR GUNA MEWUJUDKAN APARATUR NEGARA YANG BERMARTABAT DI WILAYAH TANGERANG RAYA.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Kasrem 052/Wkr,para Kasi korem 052/Wkr, para Dandim , para Kapolres dan para Forkominda se-Wilayah Tangerang Raya dan 7000tamu undangan lainnya
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA