Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Penasaran Dengan Coto Makassar, Dua Turis Perancis Mampir dan Menikmati Masakan RM Baruga Di Teluk Gong


Jurnal34news.com Jakarta- Rumah makan Baruga yang terletak di jln Teluk Gong Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, mulai di datangi penikmat kuliner dari Mancanegara.Rabu siang 16/01/2019. dua laki laki dari Prancis sedang asyik menikmati makan siangnya yang disajikan makanan khas makasar di Rumah makan Baruga milik daenk Jamal.

Dari kedua turis Oliveir dan pascal dari negara perancis ini datang tiap hari selama dua minggu lebih di restoran Baruga ini. itu di jumpai rekan rekan media yang saat itu rekan media sedang asyik dengan makan siang juga.


Dari wawancara yang dari kedua turis Prancis itu dia ternyata sangat menyukai dan menikmati makanan Indonesia apalagi sambal terasinya.   

"Cotto makasar dan es pisang ijo di rumah makan Baruga ini, punya Resep turun temurun" Ucap ibu Nur Daenk Jamal selaku owner rumah makan Baruga.



Rumah makan Baruga yang menyajikan makanan khas Nusantara dari Sulawesi kini ternyata banyak penikmat kuliner dari berbagai mancanegara,selain itu juga RM Baruga dilihat bentuk bangunan yang asri dan klasik membuat  pencinta kuliner makin betah untuk saat menikmati menu yang disajikan dari pramusaji yang berbatik dengan ramah dan banyak senyum ke penikmat kuliner.(/red)
Share This Article :

KASUS NARKOBA