Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Di Lingkungan Korem 091/ASN


Jurnal34news.com -SAMARINDA
Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Widi Prasetijono memimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Korem 091/ASN, bertempat di Hall Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Senin (21/1/2019).

Dalam sambutannya Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, menyampaikan, “ Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir guna mengikuti pencanangan zona integritas di lingkungan jajaran Korem 091/ASN , semoga ini menjadi penyemangat bagi kami personel Korem 091/ASN untuk mencapai pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang diharapkan.

Di lingkungan Korem 091/ASN, mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan mewujudkan birokrasi yang bersih”.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan “ Untuk itu, selaku Komandan Korem 091/ASN, saya mengajak kepada setiap Prajurit dan PNS Korem 091/ASN dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya, dengan tidak melanggar nilai-nilai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan aturan yang berlaku, Kepada Komandan Satuan Jajaran Korem 091/ASN, saya perintahkan agar mengawasi pelaksanaan tugas bawahannya secara terus menerus “.

“ Tingkatkan pengendalian dan pengawasan program yang dilaksanakan. Peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas, tapi yang lebih penting adalah masalah kualitas super profesionalime dan integritas moral prajurit, melalui penandatanganan pakta integritas yang kita laksanakan hari ini, hendaknya menjadi koridor dan penyemangat bagi satuan kerja di lingkunga jajaran Korem 091/ASN untuk melaksanaka semua ketentuan dan aturan pemberantasan korups dan reformasi birokasi dan pelayanan publik yan tentunya didukung dengan pengawasan yan konsisten dan obyektif “ tutup Danrem.

Usai menyampaikan sambutannya Komandan Korem 091/ASN, beserta Para Dandim Jajaran Korem 091/ASN, menandatangani Piagam Pencanangan Zona Integritas, secara bersama cama.

Turut hadir pada kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Di Lingkungan Korem 091/ASN Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim Sejajaran Korem 091/ASN serta Danyonif 611/Awl, Dankabalak Korem 091/ASN, Kapolres diwakili Wakapolres Samarinda AKBP Dedi Agustono, Kepala perwakilan BPKRI Prov. Kaltim Ir. Raden Cornel Syarif Prawiradiningrat, M.M, Kajari Samarinda Bapak Nanang Ibrahim, Kabiro Orgas Sekda Prov.Kaltim Bapak Rozani Erawadi, Kajati Samarinda Bapak Eli Shahputra, S.H.M.H, Kabid Supervisi DJPBN Prov.Kaltim Bapak Setyarta,S.E,M.M, .

Sumber Penrem 091/ASN
Share This Article :

KASUS NARKOBA