Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Karawaci Amankan Tersangka Penganiyaan

Jurnal34news.com - Polsek Karawaci berhasil mengamankan TG (46) pelaku tindak pidana penganiayaan berat atau percobaan pembunuhan terhadap istrinya DI (50) saat berada dihalaman Masjid Jamil Al-Anshor, Kav. Agraria Jalan Bima no.63 RT. 02/08 Kelurahan Nusa Jaya Kecamatan karawaci, Selasa (15/012019) pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Karawaci, Kompol Doddy Ginanjar, SH mengungkapkan berdasarkan keterangan dua orang saksi DM (48) dan SP (43). menceritakan kasus penganiyaan itu saat pelaku (suami korban) datang ke kantin oma Diana diruko Shinta Griya blok D sekitar pukul 16.00 WIB untuk meminta sepeda motor yang di gadai oleh korban, namun korban berbelit belit dan tidak memberitahukan keberadaan sepeda motornya.

“Kemudian korban mencaci maki pelaku dengan kata-kata yang tidak pantas sehingga membuat pelaku emosi dan langsung membacoknya dengan sebilah golok yang sudah dipegangnya ke arah kepala korban sampai berkali-kali secara membabi buta hingga akhirnya korban tersungkur dan pelaku berhasil melarikan diri, ” katanya.

Kapolsek Karawaci langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu James Herizanto, SH. untuk menangkap pelaku. Dalam waktu kurang dari 30 menit pelaku berhasil diringkus dan diamankan di Mako Polsek Karawaci.

Akibat insiden tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, siku dan tangan kanan dan dibawa ke RSU Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan.

Dari tersangka ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah sajam jenis golok dengan gagang kayu, 1 buah bandana berwarna hitam, beberapa helai rambut, 1 buah anak kunci motor,
1 buah Sepeda Motor Merk Honda Beat, nopol : B-6509-GDY, warna : putih orange dan 1 buah handphone

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polsek Karawaci guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut(red)
Share This Article :

KASUS NARKOBA