Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Tambora Tangkap 13 Pelaku Tawuran, 3 Pemuda Positif Pakai Narkoba



Jurnal34news.com - Kejadian Tawuran antar dua  kelompok pemuda anatara kelompok Krukut dan Kelompok Tanah Sereal yang terjadi di Jl Tanah Sereal Raya Tambora Jakarta Barat pada Minggu subuh (20/01/2019) lalu  menimbulkan 1 korban jiwa. Adam Ilham (16) yang merupakan warga Tanah Sereal menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka bacok dan tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh,SH membenarkan kejadian tersebut, Menurut kronologi yang diterima, sekitar pukul 04.00 WIB, korban (Adam) pergi bersama tiga rekannya menggunakan dua unit sepeda motor untuk mengisi bahan bakar di SPBU.

Selesai mengisi bahan bakar, korban  bersama dua rekannya melewati Gang Thalib, Krukut Tamansari, dimana lokasi tersebut merupakan tempat nongkrong kelompok Gasbar 03 Thalib Taman Sari Jakbar.

Ketika melewati tempat tersebut, korban dan dua rekannya sempat mengejek beberapa anak muda yang sedang nongkrong, sehingga pelaku (F)  bersama temannya langsung mengejar korban, dan terjadilah saling lempar batu.

"Saat dikejar,  korban terjatuh di Jalan Raya Tanah Sereal Raya dan langsung dibacok secara bergantian oleh para pelaku dengan menggunakan clurit dan klewang, hingga korban mengalami luka bacok dibagian bahu belakang sebelah kanan, lengan sebelah kiri, punggung belakang dan leher sebelah kiri," Ujar Kompol Iver, Rabu (23/01/2019).

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin mengatakan,  korban sempat dibawa ke Puskesmas, lalu dirujuk ke RS. Tarakan Jakarta Pusat namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di RS.

Dalam kasus ini, pihak Polsek Tambora melakukan  berhasil mengamankan 13 Pelaku Tawuran orang yang terindikasi sebagai pelaku yang terlibat tawuran dengan inisial  R, F, A, F, R, S di nyatakan sebagai pelaku utama Pembacokan sehingga korban meninggal dunia.

"Hingga saat ini kami masih intensif melakukan pengembangan atas keterangan para pelaku tawuran yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, termasuk melakukan test urine terhadap puluhan pelaku yang diamankan, yang ternyata dari hasi test 3 (tiga) diantaranya kita pastikan positif mengkonsumsi Narkoba, " Ujarnya.
Share This Article :

KASUS NARKOBA