Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tekab 308 Polres Lampung Timur Bekuk Pelaku Cabul Anak di Bawah Umur

Jurnal34news.com - Team Tekab 308 Polres Lampung Timur berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku  pemerkosaan dua anak dibawah umur Minggu (20/01/2019).

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 52 - B / I / PLD LPG / RES LAMTIM  Tanggal 13 Januari 2019
* Lp/ 18-B / 1 / 2019 / Polda lpg / Res lamtim / sek Labtu,  tanggal 14 januari 2019 team tekab 308 langsung bergerak Ke Tkp dan berhasil mendapatkan ciri-ciri para pelaku.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombespol.Sulistyaningsih  Team Tekab 308 polres lampung timur berhasil mengamankan HANS (17) seorang

"Seorang pelaku sudah berhasil Kami tangkap dan sudah di amankan di polres lampung timur"Pungkas Kabid Humas Polda Lampung.

Pelaku yang berjumlah empat orang yaitu HANS berhasil di tangkap, YG (DPO),DI (DPO) dan satu orang lagi belum di ketahui identitasnya kini masih dalam pengejaran.

Kombespol.Sulistyaningsih pun merinci kronologis terjadinya pemerkosaan yang di lakukan oleh empat orang pelaku  Hans, YG (DPO), DI (DPO), satu orang pelaku lainnya memaksa dan menarik dua orang korban untuk naik ke atas kendaraan bermotor.

"Pelaku mengancam dan menodongkan senjata tajam terhadap korban, Pelaku membuka paksa baju korban kemudian korban dipaksa melayani nafsu seksual pelaku dibawah ancaman dan paksaan.
tak hanya itu Korban dipaksa untuk melakukan oral sex"Ujar Kombes Sulistyaningsih.



Pada Hari Minggu Tanggal 13 Januari 2019 sekitar jam 01.00 wib korban TS bersama temannya selaku korban RV keluar menuju jalan Desa Pakuan aji Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung timur, pada saat di jalan korban didatangi oleh 4 (empat) orang A.n Hans, Y.G (DPO), D.I (DPO) dan satu orang pelaku yang belum teridentifikasi identitasnya, korban dipaksa oleh pelaku DI dan Tersangka DPO untuk ikut dengan pelaku dan korban ditarik untuk naik ke atas sepeda motor milik pelaku, setelah itu korban TS dibawa oleh dua orang pelaku Hans dan Y.G menuju labuhan ratu dan korban RV dibawa oleh dua orang pelaku DI dan satu orang pelaku yang belum teridentifikasi identitasnya menuju kearah pakuan aji,selanjutnya korban disetubuhi secara bergantian.

Kemudian korban RV sekitar pukul 03.00 Wib korban ditinggal dipinggir jalan oleh pelaku, setelah itu korban didatangi oleh 2 orang pelaku Hans dan  Y.G  setelah korban ditarik dengan paksa dan dibawa kedalam kamar mandi masjid yang beralamatkan di Desa Pakuan aji kemudian korban dicabuli oleh pelaku dengan cara menciumi bibir, memegang payu dara dan korban disuruh untuk oral alat kelamin dua orang pelaku tersebut Terang Kombespol Sulistyaningsih.


Pada hari minggu tanggal 20 Januari 2019  pukul 23.30 wib,Team Tekab 308 Polres Lampung timur berhasil Melakukan penangkapan satu pelaku di lapangan sepak bola SMP N 1 Labuhan Ratu di desa Raja basalama kecamatan Sukadana kabupaten Lampung timur,

Kemudian pelaku dibawa ke Polres lampung Timur guna pengembangan dan dilakukan pemeriksaan dan polisi juga menyita  barang bukti yaitu Hasil Visum
satu helai ,Celana jeans warna hitam, merk Prada,satu helai baju panjang warna biru motif pisang,satu helai jilbab warna hitam,satu buah jam tangan warna hijau merk G-Shock.

Pelaku di jerat dengan Pasal 81 UU RI No 17 tentang penetapan pemerintah pengganti UU RI No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Ri no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA