Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Archery Saturdate in Senayan. Latihan Panahan Bersama Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) dan Figur Publik


 Jurnal34news.com - Panahan merupakan salah satu Olah Raga yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

1998 Tiga Srikandi Indonesia, Nurfitriyana Saiman, Kusuma Wardhani, dan Lilies Handayani meraih meraih medali pertama Kontingen Indonesia pada ajang Olimpiade dengan mempersembahkan medali perak beregu putri pada Olimpiade Seoul, Korea Selatan.

Asian Games 2018, dua atlet muda asal Jawa Timur Diananda Choirunisa sukses meraih medali perak dan Riau Ega Agata Salsabilla merebut perunggu.

Selain sisi prestasi, Kepengurusan PP Perpani memiliki visi untuk menjadikan Panahan sebagai Olah Raga rekreasi yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Untuk itu PP Perpani mengajak semua Pecinta Panahan Indonesia untuk Latihan Panahan Bersama para Figur Publik sore tadi Sabtu 23 Februari 2019 di Lapangan Panahan GBK Senayan.

Banyak Figur Publik tertarik pada Panahan. Dalam Latihan Bersama kali ini dihadiri oleh Aria Bayu,
Indra The Titans, Putratama Tuta, Mak Vera dan beberapa artis lain nya serta pramugari maskapai penerbangan Garudaa Indonesia yang tentu nya tertarik pada olahraga panahan ini.

Latihan Bersama ini juga merupakan moment istimewa bagi semua Pecinta Panahan untuk menjajal Arena Panahan kelas internasional yang telah digunakan dalam Asian Games 2018.


Latihan Panahan Bersama PP Perpani juga dihadiri oleh Para Dewan PP Perpani


“Saya percaya, dengan tekad dan upaya kita bersama, misi meraih medali di Sea Games 2109 dan Olimpiade 2020.dapat terealisasi jika banyak pihak yang tergugah dan terpanggil untuk menjadikan Panahan sebagai olah raga prestasi yang membanggakan Indonesia di mata dunia”, demikian disampaikan Ketua Umum PP Perpani Kelik Wirawan.


Kemajuan dan prestasi Panahan Indonesia tidak terlepas dari besarnya minat masyarakat.

Terkait hal itu, Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk “Ayoo Memanah”.
Share This Article :

KASUS NARKOBA