Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Sinergi Pembentukan Posko Bersama Pemilu 2019 Kelurahan Grogol


Jurnal34news.com - JAKARTA BARAT - Dalam rangka menyongsong Pemilu 2019, Kelurahan Grogol - Jakarta Barat membentuk Posko Bersama Pemilu 2019 yang dihadiri Tiga Pilar Kelurahan Grogol yakni Lurah Grogol Henni Agustini, S.KM, MA, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Hayat Hadiyatna dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran yang bertempat di aula Kelurahan Grogol, Jalan Dr. Nurdin Raya No.41 - 43 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu Siang (6/2/2019).

“Adanya posko bersama pemilu 2019 ini sangat berguna karena di dalam posko bersama setiap ada permasalahan di wilayah khususnya tentang Pemilu bisa langsung dikoordinasikan dengan PPS dan Panwaskel untuk dicari pemecahan dan solusinya,” jelas Lurah Grogol Henni Agustini, SKM, MA kepada awak media.

“Warga jika ingin mengetahui semua tentang permasalahan pemilu dan salah satunya tentang DPT di  TPS dan alamatnya  bisa langsung datang ke posko (yang buka) dari pagi sampai pukul 20.00, karena banyak warga yang tidak mempunyai waktu di pagi hari untuk bertanya bisa di malam hari,” tambah Lurah Grogol.

Sementara itu di tempat yang sama, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Hayat mengapresiasi tentang adanya Posko Bersama Pemilu 2019 di Kelurahan Grogol. “Saya selaku Babinsa Kelurahan Grogol sangat apresiasi atas adanya Posko Bersama Pemilu 2019 ini, semoga hal ini dapat menjembatani setiap permasalahan warga tentang Pemilu berikut mencari solusi yang tepat guna tujuan pemilu 2019 yang jujur, adil, damai dan sejuk,” tandas Babinsa Sertu Hayat.

Selain Tiga Pilar Kelurahan Grogol, dalam rapat pembentukan Posko Bersama itu turut dihadiri para pejabat ASN Kelurahan Grogol, Sekkel Grogol Zainudin, S.Pd, Kasipemtrantib Enjang Sulaeman, S.Sos, Kasatpol PP Erin Sobirin, Ketua panwas Kelurahan Grogol Bapak Ichwan Pane, Ketua PPS Kelurahan Grogol Bapak Mamat Rahmat, Satpol PP, RT, RW, LMK, FKDM dan perwakilan dari Parpol peserta Pemilu 2019.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan rapat persiapan pembentukan Posko Bersama Pemilu 2019 Tingkat Kelurahan Grogol berlangsung  interaksi positif dan penuh keakraban. Dan kegiatan yang selesai pada pukul 15.00 WIB itu berjalan aman, lancar dan kondusif.


*by: Jecko Umbrella*
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA