Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

BINMAS BANTU PELAYANAN DAN PENGAMANAN GIAT PENYAMPAIAN BANTUAN PANGAN MURAH BERSUBSIDI DI RPTRA KEMBANGAN SELATAN

Jurnal34news.com - Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, SH bersama Kasi Kesmas dan Staf Kelurahan, Pengelola LPTRA serta relawan berikan bantuan pelayanan dan pengamanan  penyampaian Bantuan Program Pemprov DKI Jakarta Pangan Murah dan bersubsidi yang keperuntukannya bagi warganya pemegang KJP (Kartu Jakarta Sehat) dan Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) di RPTRA Kembangan Selatan, berupa Susu Kotak, Telor Ayam, Daging Beku, Ayam potong, Ikan Kembung dan Beras sebanyak 1.200 Paket (orang), yang dilaksanakan pada hari Selasa (12/2/2019).

Pada Program Bantuan Pangan Murah Bersubsidi, Lurah Kembangan Selatan Drs. Matrullah, MM menjelaskan bahwa Program ini merupakan terobosan salah satu dari Pemprov DKI Jakarta dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat Jakarta khususnya warga Kembangan Selatan dan untuk dapat meningkatkan nilai gizi masyarakat, sehingga akan menjadikan masyarakat hidup sehat, menuju Jakarta yang makmur warganya dan Maju Kotanya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan Pangan murah bersubsidi di wilayah kelurahan kembangan selatan yang di laksanakan di RPTRA berjalan dengan tertib, lancar dan situasi kondusif.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA