Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 03/GP Kompak dengan Tiga Pilar Grogol Petamburan Dampingi Pejabat Polda Metro Jaya Sholat Jum'at Berjamaah



Jurnal34news.com - JAKARTA BARAT -  Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE terlihat sangat kompak  bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet), Camat Gropet H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP & Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at keliling yang dihadiri oleh Pejabat Polda Metro Jaya Kepala Bidang Teknologi Informatika & Komunikasi (TIK) Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol Sugeng Hariyanto, SIK, M.Hum dan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo, SIK di Masjid Agung Al-Muchlishin Grogol, Jl. Dr. Muwardi 1 Rt.015/003 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at (15/02/2019) siang.

Danramil 03/GP sangat mendukung kegiatan sholat Jum'at keliling ini.

“Saya selaku Danramil 03/GP sangat mendukung sekali kegiatan ini, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, ini sebagai ajang silaturohmi antara TNI, Polri, Pemda dan Tokoh agama serta Umaro,” ucap Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

“Saya mengajak warga masyarakat agar senantiasa selalu melaksanakan ibadah sholat dengan benar tepat pada waktunya, senantiasa rukun dan kompak dalam rangka mewujudka persatuan dan kesatuan,” tambah Kapten Jefry.

Kegiatan sholat Jum'at siang ini dihadiri sekitar ±1500 jamaah dan warga masyarakat setempat yang terlihat khusyu' dan khidmat mendengarkan khotbah Jum'at oleh Khotib Ustadz H. Ahmad Munawar dan dilanjutkan dengan sholat Jum'at berjamaah yang dipimpin oleh Imam Ustadz Yusuf, RS.

“Rasulullah SAW memberikan nasehat, bahwa Manusia itu hidup dalam keadaan  sementara dan ingatlah bahwa tujuan akhir adalah akherat yang harus diisi dan bekal yang baik, dengan amal ibadah sesuai perintah Allah SWT, hendaklah senantiasa mencari ridho-Nya dengan Al-Quran sebagai penuntunnya”, himbau Khotib Ustadz H.Ahmad Munawar.

Di akhir kegiatan Sholat Jum'at Keliling, diserahkan  bantuan berupa 10 Kipas Angin dari Kabid TIK PMJ kepada ketua DKM Masjid Al-Muchlishin Bapak H. Wani Senen.

Selanjutnya Kabid TIK PMJ, Kabag Ops Polres bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan bersama  DKM Masjid Al-Muchlishin dan jamaah melakukan ramah tamah secara kekeluargaan dan harmonis.

*by: Jecko Umbrella*
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA