Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK JO TANGSEL GELAR “SENAM BERSATOE”



Jurnal34news.com - Beseragam khas GK, kaos putih bercorak garis-garis vertical merah, ratusan peserta memeriahkan acara senam bertajuk “senam bersatoe”. Senam sehat ini digelar oleh GK (Galang Kemajuan) Jokowi Kota Tangerang Selatan. Acara yang dilaksanakan hari Minggu 17 Februari 2019 ini berjalan meriah di lapangan Komplek Permata Pamulang RT 006/04 Kelurahan Bhakti Jaya.



Menurut Ketua GK Jo Tangsel, A. Matin, acara ini diminati warga karena menggembirakan dan menyehatkan. Dan sukses acara senam ini tidak lepas dari dukungan lapisan masyarakat yang mengidolakan Pak Jokowi, terutama dengan senamnya yang khas Goyang Gayung. Selain itu berkat kerja relawan GK Tangsel yang tak kenal lelah mengabarkan kepada masyarakat hasil hasil kerja nyata Pak Jokowi selama ini. Jadinya acara ini diminati warga.



Sebagai ajang silaturahmi dan tukar informasi, acara ini dimeriahkan dengan pembagian doorprise untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar kinerja pemerintahan Presiden Jokowi. Peserta senam terlihat antusias berebut menjawab.



Ditemui seusai acara, sekjen GK Tangsel Sucipno mengatakan, sangat optimis masyarakat Tangsel akan bersatoe, maksudnya akan memilih capres nomor satu. Peseta senam disini menurutnya pintar-pintar, dan semangat sekali menjawab seputar keberhasilan pemerintah sekarang serta tahu sosok pak Jokowi seutuhnya.



“Ibu-ibu dan mbak-mbak di Tangsel sini pinter-pinter menjawab soal hasil-hasil kerja presiden Jokowi, ditanya siapa anak Pak Jokowi juga tau, Pancasila juga pada hafal. Saya optimis Tangsel Bersatu.” ujar Cipno.



Hadir sebagai instruktur senam sekaligus memimpin kuis, Ibu Nina yang juga istri Ketua Umum GK Nasional Kelik W.  Turut memberikan sambutan diacara ini pembina GK Tangsel, yang juga ketua DPC PDIP Tangsel Heri Gagarin dan Juga Ketua Umum GK Tangsel Bapak Ahmad Matin,Hadir juga Tokoh-tokoh masyarakat Tangsel. Acara ini didukung penuh oleh Tengku Liza Hidayati, caleg PDIP Tangsel. (Humas GK Tangsel)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA