Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK JOKOWI TANGSEL KEMBALI LAKUKAN FOGGING DI SERPONG




Jurnal34news com - Memasuki bulan Februari 2019 GK (Galang Kemajuan) Jokowi Kota Tangerang Selatan kembali melakukan aksi sosial fogging atau penyemprotan nyamuk anti DBD di kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Kegiatan yang untuk kesekian kalinya ini difokuskan di RT 01, RT 02, RT 04, RW 04, Kelurahan Serpong dilaksanakan pada Sabtu 9 Februari 2019.

Sekretaris Jenderal GK Tangerang Selatan, Sucipno mengatakan, permintaan fogging untuk pencegahan nyamuk DBD banyak diminta warga kepada relawan GK. Hal ini mengigat ancaman penyakit Demam Berdarah masih tinggi di kawasan Tangerang Selatan.

“GK Tangsel menerima banyak permintaan warga untuk fogging, terutama pada saat relawan GK melakukan blusukan ke warga di sekitar Tangsel. Jadi kegiatan ini tetap kami pilih sebagai aksi prioritas, supaya masyarakat bisa merasa hidup sehat”, ujar Cipno.

Bertindak sebagai koordinator lapangan Edvany Estetika, disela sela acara fogging mengatakan, kegiatan kali ini GK telah mengasapi 500 KK  di RW 04 Serpong. Harapannya bahaya Demam berdarah akan terkurangi. Dan relawan GK menjadi manusia yang peduli dan mau berbagi untuk kegiatan sosial.

“Kita berharap kegiatan ini akan mengurangi ancaman bahaya penyakit Demam Berdarah. Dan teman teman GK bisa membaur dengan masyarakat yang berujung pada kemandirian warga menciptakan lingkungan yang sehat” ujar Vany, panggilan akrab korlap fogging.

GK Tangsel selain melakukan fogging Bersama relawannya juga senantiasa mengumandangkan gaya hidup sehat. Salah satu aksi lainnya yang akan digelar adalah kegiatan senam sehat yang rencananya akan diikuti oleh relawan dan warga se Tangerang Selatan.
(humas GK jo tangsel)
Share This Article :

KASUS NARKOBA