Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Ladies Bersama JLN Adakan Sosialisasi Bersama Warga Condet

JAKARTA-Silaturahmi Relawan jokowi-Ma'ruf yang di padati oleh para pendukung capres no urut 01 di jalan Batu Jaya Nomor 62 Condet Jakarta Timur Sabtu (02/02/2019).

Acara yang di gandeng oleh Organ  Galang Kemajuan Ladies (GK Ladies)  Bersama Organ relawan JLN (Jaringan Laskar Nusa Bangsa) ini bertema "Kenapa Jokowi Lagi?"

Tampak hadir dalam acara ini Ketua Umum GKL Lana T Koentjoro di dampingi oleh Nirwana Sebayang S.SI yang juga caleg dari Partai NasDem Dengan Nomor urut 3 terlihat Khusu mendengarkan Tauziah yang di sampaikan Oleh KH.Wahid Nuruddin.

KH.Wahid Nuruddin Dalam tauziahnya memberikan pandangan pada relawan yang hadir bahwa saat ini banyak Fitnah yang bertebaran,Wahid juga menjelaskan Keislaman Presiden Joko widodo.

"Pak Jokowi Islam Tulen sejak lahir,dan beliupun orang baik dan sabar serta kepimpinan bapak presiden sangat bagus dan pembangunan sudah nyata kerjanya, juga beliau seorang Pengusaha yang  sukses sebelum menjadi presiden"Ujar Wahid.

Ketua Umum GK Ladies Lana T Koentjoro dalam sambutannya mengintruksikan kepada kepada relawan agar tidak lupa Pada tanggal 17 April 2019 untuk mencoblos Nomor 1.

"Pada tanggal 17 April nanti datang ke TPS untuk gunakan hak pilih kita dengan mencoblos nomor 1 yaitu bapak jokowi"Ajak Lana.

Sesi acara di lanjutkan dengan memberikan arahan tata cara mencoblos dengan alat peraga agar masyarakat tidak keliru mana ya gambar capres,caleg Dpri,Caleg Dprd dan Caleg Dpd.(Wisman)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA