Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

HR.Khotibi Achyar ( H.Beceng ) Hadiri Peringatan Maulid Bersama Warga Bambu Larangan

JAKARTA-Anggota DPRD DKI Jakarta HR KHOTIBI ACHYAR, S.IP menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bambu Larangan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.(14/2).

Dalam acara tersebut penceramah kondang Ustaz Fikry Haikal anak (Alm Zaenudin MZ), dia mengajak masyarakat mengenal dan meneladani tauladan Nabi Muhammad SAW. Diungkapkannya, bahwa meneladani kehidupan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari dapat menentramkan kehidupan rumah tangga, selain itu juga dapat mengharmoniskan kehidupan bermasyarakat.

Anggota DPRD DKI Jakarta HR KHOTIBI ACHYAR, S.IP berpesan agar momentum Maulid Nabi Muhammad SAW benar-benar dijadikan cermin sejauh mana umat Islam mencitai Rosulullah SAW.  Sebab menurutnya, esensi peringatan Maulid adalah memupuk dan menguatkan kembali rasa cinta pada kekasih Allah SWT.

"Maulid ini kan salah satu bentuk ungkapan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad SAW.  Oleh karenanya, momentum ini sangat tepat menjadi media untuk memupuk dan menguatkan cinta kita pada Rosulullah SAW," ujar H Beceng.

Menurut Politisi Partai Golkar yang maju jadi Caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat) yang mengusung ungkapan ‘Berani -Jujur – Bermanfaat & Merakyat’, momen ini dimanfaatkan silaturrahmi dan bertemu langsung dengan warganya.(Jsn)
Share This Article :

KASUS NARKOBA