Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0503/JB Melakukan Pembinaan Kepada Calon Prajurit TNI AD


Jurnal34news.com - JAKARAT BARAT + KodimSosialisasikan rekrutmen Prajurit TNI SD dalam rangka Penerimaan Calon Prajurit TNI AD di wilayah Jakarta Barat oleh Kodim 0503/JB. Kegiatan Pembinaan terpusat di Makodim 0503/JB, kegiatan diawali dengan  pemeriksaan administrasi dan dilanjutkan dengan pembinaan pisik oleh Bintara Kodim 0503/JB. *Jumat (22/2/19)*

Selesai pemeriksaan Administrasi, kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan garjas, diantaranya lari, pull up, shit up, push up, serta melakukan pembinaan renang oleh pembina atau pelatih dari Bintara Pelatih Kodim 0503/JB.
Pembinaan kepada para putra putri calon prajurit TNI AD yang direkrut dari para Pelajar Sekolah yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan bibit-bibit unggul dalam mengikuti setiap proses tahapan tes seleksi calon prajurit TNI AD di Kodam Jaya.

Melalui pembinaan yang terstruktur dan rutin dilakukan, Kodim 0503/JB, kami berharap para putra putri binaan calon Prajurit TNI AD dari wilayah Jakarta Barat ini mampu menyelesaikan seluruh tahapan seleksi calon prajurit TNI AD serta dapat lulus dengan nilai yang memuaskan, jelas Kapten Chb Ayomi Pasipers Kodim 0503/JB.

Pada kesempatan yang baik ini Dandim 0503/JB menjelaskan pentingnya pembinaan fisik kepada para putra putri yang akan menjadi Prajurit TNI AD ini agar tubuh Calon TNI tetap prima dalam mengikuti setiap tahapan seleksi di Kodam Jaya dan setiap individu harus selalu membina fisiknya sendiri baik di rumah, Sekolah maupun saat latihan terpusat di Makodim ini. “Jaga fisik dan terus berlatih agar kalian tidak kaget saat pelaksanaan rangkaian tes seleksi calon prajurit TNI AD kelak.” ungkap Letkol Kav Andre Hendry Masengi. *(Jecko Umbrella)*
Share This Article :

KASUS NARKOBA