Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0735/Surakarta Awali Minggu Militer Dengan Upacara Bendera


Jurnal34news.com - Surakarta, Komando Distrik Militer (Kodim) 0735/Surakarta mengawali kegiatan Minggu Militer di Bulan Februari dengan melaksanakan Upacara Bendera 17-an, Bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo (18-2-2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Danramil 01/Laweyan Kapten Cpl Warji, serta diikuti seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta dan PNS serta anggota Kanminvetcad 35 Surakarta.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E selaku Inspektur Upacara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

Di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat. Implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut saya harapkan dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi yang kita banggakan ini.

Tahun 2019 juga merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama dan sesudah Pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif oleh karenanya komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang Teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu ini.

Demikian amanat saya Semoga Tuhan yang maha kuasa memberkati langkah pengabdian kita pada TNI AD bangsa dan negara Indonesia.

(PNS Agus Kemplu Pendim 0735/Surakarta).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA