Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Nirwana Br Sebayang S.SI Mendapat Dukungan Dari Warga Cililitan Mayasari Jakarta Timur

JAKARTA-Sosialisasi Caleg Nirwana Sebayang S.Si  yang di adakan bersama warga  Rw 08 Kelurahan cililitan (Mayasari) bersama organ Relawan GK Ladies disambut antusias warga, meskipun hujan tidak menyurutkan kehadiran mereka untuk menememui caleg Dari Partai NasDem  Dengan Nomor Urut 3 Ini yang juga menjadi Bendahara di Organ  Galang Kemajuan Ladies (GKL) minggu (03/02/2019).

Acara sambutan dari panitia dimulai dengan pembacaan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonseia  Raya ,
Ibu Annie Hutabarat ketua OKK dari GK Ladies memberikan sambutan mewakili ketua GK Ladies Lana Kuntjoro. 

Juga tampak hadir Bapak Heben Heser Ginting Amd SE, Relawan Jokowi dari GK Jo dan juga Ketua  RPK 007 for Jokowi, Kehadiran Heben Heser ginting  untuk menjelaskan kepada warga yang hadir kenapa kita harus pilih Jokowi
Heben  menjelaskan kepada  para  warga  kenapa alasan kita memilih Jokowi secara mendetail  dan meberikan sedikit sejarah singkat tentang Jokowi di hadapan para tamu undangan yang juga relawan pasangan capres nomor urut 01.

“Pak Jokowi orang yang perduli kepada rakyatnya,dan pak Jokowi orang yang baik dan rendah hati serta pemimpin yang sabar dan amanah , Jadi kenapa harus ragu untuk memilih kembali  Bapak Jokowi  sekali lagi “Ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah para relawan maupun warga.

Nirwana sebayang S.Si Juga mendapatkan kesempatan memberikan sambutannya dan menyampaikan visi misinya untuk menjadi anggota dewan .

“Terimakasih untuk semua yang hadir disini, saya datang ke tempat ini untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih baik dengan seluruh warga yang ada disini  Saya nirwana sebayang calon DPRD DKI Dari partai NasDem dengan nomor urut 3 dapil Kramat jati,Jatinegara,Duren sawit dan saya mohon doa dan dukungan dari warga cililitan mayasari ini”Sambut Nirwana.

Nirwana menjelaskan kenapa dia menjadi caleg kepada warga  yang hadiri acara sosialisasi karena dia pada dasarnya  rasa cintanya kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat DKI Jakarta.

“Saya mencalonkan diri menjadi caleg karena rasa cinta saya kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat DKI Jakarta , karena pelayanan ke masyarakat itu merupakan ibadah bagi saya,

Masyarakat di DKI ini masih banyak yang harus dibantu terutama  di masyarakat pinggiran “Pungkas Nirwana.

“Kemarin saya blusukan ke wilayah jatinegara di situ saya lihat  masyarakat masih banyak yang harus mendapatkan bantuan “ujar Nirwana.

Walaupun sudah banyak juga masyarakat yg menikmati program pemerintah seperti BPJS /KIS,  dan  KJP/ KIP yg sangat membantu masyarakat. 

Nirwana Sebayang S.Si yang lulusan Sarjana FMIPA USU ini juga menjabarkan visi dan misinya untuk mnjadi calon dewan , nirwana ingin mensejaterahkan masyarakat  agar masyarakat bisa menikmati hidup yang lebih baik di kota Jakarta ini .dan kita pun  harus mengetahui siapa pemimpin yang kita pilih .

Banyak caleg-caleg yang akan datang menemui  warga disini  dari 16 partai yang bertarung  saat ini  dan dari setiap partai ada 10 orang caleg  berarti ada 160 orang yang bertarung di pemilihan caleg 2019 ini.

Masih dalam sosialisasinya nirwana berharap  agar masyarakat lebih pintar memilih caleg yang benar-benar sayang terhadap masyarakat dan cinta NKRI dan peduli terhadap rakyat  serta bisa bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia Tutup Nirwana (Wisman)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA