Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

PEDULI LINGKUNGAN TNI POLRI DAN MASYARAKAT BERSIHKAN SAMPAH

Jurnal34news.com - Satu SST Anggota Kodim 0724/Boyolali melaksanakan apel bersama berbagai elemen masyarakat peduli lingkungan dan anak anak sekolah dalam rangka memperingati hari Peduli Sampah Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali.
 Apel bersama bertemakan “Partisipasi Masyarakat Modal Sosial Utama Hidup Bersih dan Sehat” yang dilaksanakan di Simpang Siaga Kabupaten Boyolali  ini juga dihadiri Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat SH, Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyobudi SE, Kapolres Boyolali AKBP  Kusumo Wahyu Bintoro SIK, juga jajaran SKPD Kabupaten Boyolali.
 Bertindak selaku komandan apel yakni Danramil 01/Boyolali  Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Nuryadi dan pengambil apel Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat SH. Dalam sambutannya Wakil Bupati Boyolali mengatakan bahwa apel bersama ini merupakan wujud kepedulian masyarakat Boyolali dalam menjaga lingkungan, selain itu kegiatan ini juga turut mendukung program Kabupaten Boyolali meraih penghargaan Adipura. Wakil Bupati Boyolali juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berupaya membuang sampah pada tempatnya sebagai salah satu wujud kesadaran kita kepada kebersihan lingkungan.
Setelah apel dilaksanakan para peserta apel melaksanakan pembersihan sampah sesuai dengan tempat-tempat yang sudah ditentukan oleh panitia maupun dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali beberapa sector diantaranya Taman kali Gede, Pasar Boyolali, Simpang Siaga, sepanjang Jalan Kates,dan Taman Tugu Susu Tumpah.
Share This Article :

KASUS NARKOBA