Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peduli Sosial, Yayasan Islam Putra Tanjung Bantu Pemakaman Warga


Jurnal34news.com - JAKARTA BARAT - Yayasan Islam Putra Tanjung (YIPT)  yang berkantor  di Jl. G2 No.3B, RT.4/RW.2, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat ini merupakan yayasan sosial kemasyarakatan yang membantu warga masyarakat dalam bidang sosial, terutama membantu warga yang tidak mampu. Pelayanan Yayasan Islam Putra Tanjung adalah meliputi melayani penyediaan alat-alat pemakaman, pengantaran jenazah dalam kota secara gratis, pengantaran orang sakit serta  pelayanan pengobatan kesehatan umum gratis.

Seperti pada hari ini Yayasan Islam Putra Tanjung melayani penyediaan alat-alat pemakaman, proses pemandian jenazah dan pengantaran jenazah untuk warga yang wafat yaitu Almarhum Moch. Didin Samsudin (usia 56 tahun) yang beralamat di Jl. Kresna RT012/RW02 Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (17/02/2019).

“Kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Almarhum Moch. Didin Samsudin atau yang biasa dipanggil Mang Ade, semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima di sisi Allah SWT,” tutur Asyrillana yang merupakan Karyawan YIPT sekaligus Anggota LMK Kel. Kora Bambu Utara, yang juga membawa mobil ambulance YIPT dari rumah duka menuju TPU Kemanggisan, Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat kepada awak media, Minggu (17/02/2019) Sore.

Sementara itu berdasarkan pengamatan awak media, Yayasan Islam Putra Tanjung melayani pemandian Almarhum, penyediaan alat-alat pemakaman seperti papan nisa, papan kubur, bunga dan tikar serta mengantarkan jenazah Almarhum Moch. Didin Samsudin yang sempat disholatkan oleh puluhan warga di Masjid Nurul Huda RW 92 Kelurahan Kota Bambu Utara, Jakarta Barat.

“Atas nama Keluarga Besar Almarhum Moch. Didin Samsudin, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Asyrillana dan Yayasan Islam Putra Tanjung yang telah membantu pemakaman Almarhum,” pungkas Mochamad Solichin mewakili keluarga Almarhum.

Kegiatan pelayanan proses pemakaman Almarhum di TPU Kemanggisan tampak berjalan lancar, dengan dikawal ratusan warga masyarakat. (M.Solichin)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA