Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Lampung Selatan Menggelar Sertijab

Jurnal34news.com - LAMSEL, - Jajaran Kepolisian Polres Lampung Selatan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua perwira dilingkup Polres Lamsel. Acara yang digelar di halaman Mapolres tersebut dipimpin langsung oleh AKBP. Mohamad Syarhan, selaku Kapolres Lamsel, Sabtu, (16/02/2019).

Adapun kedua perwira yang diserah terima jabatan yakni, Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Efendi, yang berpindah tugas ke Polda Metro Jaya Jakarta, dan jabatannya digantikan oleh AKP. Try Maradona, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Metro.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Merbau Mataram, yakni Iptu Eko Heri Susanto, diserah terimakan kepada Ipda Eko Budiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Panit 1, Unit 1, Subdit 1, Ditreskrimum Polda Lampung.

Kapolres Lamsel, AKBP Mohamad Syarhan, menjelaskan bahwa serah terima jabatan atau rotasi maupun rolling dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dalam rangka promosi jabatan penyegaran roda organisasi.

Hal tersebut juga merupakan salah satu peningkatan kinerja angggota Polri dalam melaksanakan pengabdian untuk melindungi dan mengayomi kepada masyarakat.

“Kepada para perwira yang akan bertugas atas nama jajaran Polres Lamsel mengucapkan terima kasih atas pengabdianya selama bertugas, dan semoga sukses. Sedangkan kepada yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bekerjasama dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lamsel," terangnya.red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA