Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

PT.Miltransindo Line Tandatangani MoU Dengan BEN-APDMI Untuk Pembangunan Poliklinik Sinior Living

JAKARTA-Kerjasama sama dalam rangka pembagunan poliklinik pratama plus  sinior living  pacility antara Badan Eksekutiv Nasional Aliansi Praktek Dokter Mandiri Indonesia (BEN-APDMI) Dengan PT .Miltransindo Line yang berlangsung di Gedung PKMI Jakarta Pusat  Jum'at (08/02/2018).

Turut Hadir Direktur Utama PT.Miltrasindo Line Reymon Uwaubun yang di dampingi oleh Direktur Operasional Abduh Hakim Iskandar dan Ketua Umum APDMI Dr.HB.Yunaz yang mengikuti acara penandatanganan ini serta juga hadir perwakilan dari kontraktor.

Acara kerjasama ini di buka oleh Direktur Operasional Abduh Hakim Iskandar dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua umum APDMI Dr.HB.Junaz  yang menjelaskan Tentang Kerjasama pembangunan Poliklinik pratama Plus ini.

Dr.Yunaz menjelaskan bahwa ini adalah projec yang besar dengan pembangunan di seluruh indonesia  dan konsepnya adalah melayani lansia baik di panti maupun non panti.

"Konsepnya Kita melayani Lansia di panti maupun non panti dan untuk kliniknya sendiri untuk melayani masyarakat dan clien-clien kita"Ujar Yunaz

Karena di indonesia ini banyak ahli-ahli dari  specialis menangani penyakit-penyakit lansia itu belum aplikatif karena wadahnya masih mengandalkan rumah sakit terang yunaz.

Pelayananan senior living (Panti Jompo) ini ada permintaan dari G to G untuk masing-masing negara untuk di layani para lansianya di indonesia,karena kalau disana musim dingin orang tua rawan meninggal di sana (Diluar Negeri),makanya kalau sedang musim dingin disana mereka banyak datang ke indonesia Lanjut Yunaz.

Rencananya akan di bangun 1000 Unit  Poliklinik Sinior living ini di seluruh indonesia dan akan bertambah hingga 5000 unit yang nantinya akan di Tempatkan tenaga-tenaga dari medis maupun non medis.

Penandatangan Kerjasama ini langsung di tandatangani oleh direktur utama PT.Miltrasindo Line Reymon Uwaubun  Dan Ketua Umum Badan Eksekutiv Nasional Aliansi Praktek Dokter Mandiri Indonesia (BEN-APDMI).

Penulis:Wisman

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA