Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sylviana Murni:Saya Ingin Wakafkan Diri Saya Untuk Jakarta

Jakarta Utara---Calon anggota DPD ( Dewan Perwakilan Daerah ) RI DKI Jakarta no 46 , prof.DR. Sylviana murni,SH, MSI menggelar silaturrahmi bersama masyarakat , di  kelurahan Kapuk Muara RT 14 RW 04 Penjaringan Jakarta utara, Jum,at ( 15/2/2019).

Edo Lembang, dalam sambutannya mengatakan  tujuannya melakukan sosialisasi tersebut agar meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya anak muda agar aktif untuk memilih nantinya atau tidak golput, Disisi lain hal itu juga sekaligus sebagai ajang pengenalan diri Calon anggota DPD RI ini.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Ketua  tim kampanye jakarta utara H. Jamal Asgar, ketua komunitas kapuk muara Edo Lembang ,Tim kampanye Jakarta utara Abdullah, tokoh agama ustad Acun ( ketua majlis Darul Qorin Rt 14/rw 04), ustad Yayang Rasmani,ustad musa,tokoh masyarakat Supriyadi, tokoh pemuda Trisno Budihariyanto, serta (Majelis taklim tarbiyahtun nissa ,Majelis taklim rahdatul ulum ,Majelis taklim at taubah,dan Majelis ahbabul musthofa.

Sedangkan Ketua tim kampanye jakarta utara H. Jamal Asgar mengatakan bahwa prof.DR. Sylviana murni,SH, MSI  sebagai  Solusi Jakarta, dan juga menghimbau agar masyarakat tidak golput ,serta kecamatan penjaringan Jakarta utara adalah Basis masa dari Calon DPD DKI Jakarta no 46  ini.

Dalam kunjungan silaturrahmi dan sosialisasi ini calon anggota DPD RI no urut 46 prof.DR. Sylviana murni,SH, MSI  menyikapi tentang harapan masyarakat di Rw 04 kelurahan kapuk muara.

Di tempat yang sama Sylviana mengatakan bahwa "Kebetulan hari ini kita bersilaturahmi dan tentang Pemilu tahun 2019 nanti, dimana kami himbau  bagi masyarakat RT 14/ RW 04  pentingnya untuk datang ke TPS," kata prof.DR. Sylviana murni,SH, MSI.

Lanjut Sylviana, Saya ingin mewakafkan diri saya untuk masyarakat Jakarta ini.

" Kalo saya hanya mengejar jabatan ,tidak mungkin hanya ingin menjadi anggota DPD RI, saya sempat menduduki jabatan ketua Satpol PP DKI Jakarta, dan jabatan lain nya, Kenapa saya mau mencalonkan diri sebagai anggota DPD ,karena saya bilang tadi" untuk mewakafkan diri saya untuk masyarakat DKI Jakarta" tutur prof.DR. Sylviana murni,SH, MSI.

Sementara itu, ustad Acun Perwakilan masyarakat dan juga ketua majelisbDarul Qorin di RT 14 /RW 08  di Jakarta Utara mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan silaturrahmi tersebut.

Dengan adanya kegiatan itu dirinya bersama dengan masyarakat lain bisa mengenal para calon anggota DPD RI prof.DR. Sylviana murni,SH, MSI . ( Red).

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA