Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Upacara Di Kecamatan Karanganom Komandan Upacaranya Babinsa Karanganom

Jurnal34news.com - Kodim Klaten - Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Karanganom Babinsa Koramil 14/Karanganom Kodim 0723/Klaten Koptu Andi Setiawan sebagai Komandan upacara pada Upacara Bendera Pengibaran Bendera Merah Putih yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin.(04/02/19)

Hadir pada kegiatan tersebut Muspika  Karanganom, Ka UPTD Pendidikan, Ka KUA, Ka Puskesmas serta Kepala Desa serta perangkatnya se- Kec Karanganom. Sebagai Irup pada kesempatan tersebut Kepala Desa Jungkare Ananti Windu Nugroho dan perangkat upacara dari Desa Jungkare.
Makna dari upacara adalah segala tindakan atau gerakan yang dirangkaikan serta ditata dengan tertib dan disiplin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membiasakan kesediaan dipimpin dan membina kekompakan serta kerjasama dan yang paling penting adalah untuk mengenang jasa para pendiri negara,ungkap Ananti Windu Kepala Desa Jungkare.
Selain itu Kades juga berharao agar Kita perbanyak bersyukur atas nikmat yang diberikan Alloh SWT baik nikmat kesehatan dan kesempatan.
Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkades diharapkan kita sebagai aparatur pemerintahan desa harus bisa menjaga stabilatas keamanan karena Pilkades sering terjadi benturan sesama warga dalam hal perbedaan pilihan,imbuhnya

" terima kasih atas kerjasama dari Koramil selaku pembina di desa Jungkare yang selama ini telah terjalin dengan baik dan untuk ditingkatkan lagi dalam bentuk yang lain sehingga terlaksana upacara bendera di kecamatan karanganom dengan baik " kata Kades Jungkare.(Pendim 0723/Klaten)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA