Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

10 Pelajar SDN Jelambar 08 Jakarta Barat Ikuti Lomba Menggambar & Mewarnai Kementerian LHK



Jurnal34news.com -- JAKARTA BARAT - 10 siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jelambar 08 Pagi mengikuti Lomba Menggambar & Mewarnai yang diselenggarakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup & Kehutanan (LHK) di Ruang Rimbawan 1 (Lomba Menggambar), Rimbawan 2 (Lomba Mewarnai), Komplek Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (21/03/2019).

Kegiatan Lomba Menggambar & Mewarnai ini adalah dalam rangka memperingati Hari Hutan Sedunia yang jatuh setiap tanggal 21 Maret dengan tema lomba “Forests and Education: Learn to Love Forests” yaitu belajar mengenal hutan dan pepohonan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap hutan dan ekosistemnya.

Lomba menggambar & mewarnai ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM (BP2SDM) Ir. Helmi Basalamah, MM  yang diikuti oleh pelajar SD kelas 4 s/d 6 dari seluruh Indonesia dengan masing-masing kategori yakni berjumlah 100 orang, kategori mewarnai 100 orang dan kategori menggambar 100 orang.

“Alhamdulillah, SDN Jelambar turut berpartisipasi dalam lomba menggambar & mewarnai ini dengan menurunkan 10 (sepuluh) orang siswa-siswi, yakni Adelia Stefanie, Askia Nadiyansyah, Bunga Putri Pengesti Pos-pos, Chelsia Irenia, Fitria Rahmadhani, Nadia Rosdiana, Rana Najla Tandjaya, Rangga Dharma Eka Saputra, Teuku Farrel Ferdinand dan Zalfa Kayla Putri”, urai Kepala Sekolah SDN Jelambar 08 Ibu Dormauli Aisyah L.R, S.Pd, MM kepada awak media.

Menurut rencana hasil lomba akan diumumkan hari ini juga. Saat berita ini diturunkan, para peserta lomba sedang istirahat makan siang. (M. Solichin)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA