Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Herman Kelana Buat Video Klip Albumnya Berlokasi Di RTH KaliJodo

Foto:Scane Syuting Video Klip Herman Kelana Di RTH Kalijodo
JAKARTA-RTH Kalijodo yang banyak di minati oleh warga jabodetabek bahkan banyak yang datang dari luar kota untuk menikmati liburan keluarga.

Tak hanya untuk tempat bermain anak maupun keluarga di  RTH kali jodo pun ternyata  ada artis yang tertarik untuk melakukan Syuting video klip untuk album mereka,

Di jumpai wartawan Rabu siang  (06/03/2019) di RTH  kalijodo Artis Dangdut Herman Kelana yang sedang melakukan syuting di area RTH kalijodo  untuk pembuatan video klip album barunya yang bertajuk "Siapalah Aku".

Herman menceritakan pembuatan video klip untuk albumnya menceritakan tentang seorang pria berpacaran dengan wanita,namun wanita itu tidak mencintainya.

" Peran saya sebagai seorang cowo yang pacaran dengan wanita yang di perankan oleh Febi,namun dia tidak pernah mencintai saya"Ujar Herman.

Kemudian cewe ini pergi meninggalkan saya berpaling ke cowo lain yang di perankan oleh Tajur Febrianto dia (Febrianto-red) cowo yang tajir dan ganteng Pungkas Herman memberikan sedikit tentang syutingnya kepada wartawan.

Pembuatan video klip ini di mulai siang hari pukul 14:00 hingga sesi malam hari dan semuanya di ambil di RTH kalijodo.

Sedangkan Daenk Jamal selaku pengelola RTH kali jodo saat di konfirmasi  Wartawan mengatakan sudah  sering RTH Kalijodo Di jadikan Lokasi syuting untuk pembuatan video klip.

"RTH Kalijodo Sudah sering di pakai untuk pembuatan Video klip  atau syuting artis-artis" Jawab Daenk Jamal.

Daenk Jamal pun menambahkan sangat senang Lokasi RTH Kalijodo di jadikan lokasi Syuting,dan saya berharap dengan adanya acara seperti ini RTH kali jodo semakin dikenal oleh masyarakat luas,bahwa RTH Kalijodo Tempat yang Bagus untuk liburan keluarga serta nyaman dan aman tutup daenk jamal.
Share This Article :

KASUS NARKOBA