Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

IWAN RAHAYU DI ISTIGHOSAH GK JO TANGSEL: 17 APRIL AYO PILIH PEMIMPIN BUKAN PEMIMPI

Jurnal34news.com Tangsel - - Ayo,  besok tanggal 17 April 2019 kita sukseskan pemilu serantak, kita ke TPS dengan suasana gembira,  menentukan pilihan siapa pemimpin kita.  Pilihan sesuai keyakinan kita,  pilihlah pemimpin yang terbukti kinerjanya,  pemimpin yang berpengalaman, seorang pemimpin sejati dan bukan pemimpi.

Hal tersebut disampaikan Iwan Rahayu selaku ketua Tim Kampanye Daerah (TKD)  Tangsel dalam sambutan di acara  "Istighosah dan Do'a Bersama Pamulang Bersatu" yang adakan oleh Galang Kemajuan GK Jo Tangsel, Jumat 22 maret 2019.

Acara yang diadakan di Restorant Soto Kudus Kauman Pamulang ini dihadiri banyak tokoh dan 400 relawan GK dan masyarakat Pamulang. Hadir pada acara Do'a bersama ini  Ketua Umun GK pusat Kelik Wirawan, Sekjen GK Pusat Didi dan tamu2 lainnya.


Iwan menambahkan bahwa pemilu adalah pesta rakyat, sehingga sudah semestinya rakyat bergembira ketika memilih pemimpinnya.

"Sekali lagi jangan lupa ajak senua keluarga dan tetangga, 17 April kita songsong pesta demokrasi,  karena pesta maka rakyat harus bergembira ketika memilih pemimpinnya. Kita gunakan hak kita sebagai warga negara yang dijamin oleh Undang Undang, Pilih pemimpin yang teruji sudah membangun Indonesia", lanjut Iwan.

Acara istighosah diisi dengan doa bersama  untuk terpilihnya Pak Jokowi sekali lagi dan diakhiri dengan orasi politik oleh Al Zastrow. (Humas GK Jo Tangsel) 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA