Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

KETUM GK JO KELIK WIRAWAN : PAK JOKOWI SELALU MENCARI TEMPAT SHOLAT SAAT SIBUK BLUSUKAN




Jurnal34news.com -- Ketua Umum GK (Galang Kemajuan) Pusat Ir. Kelik Wirawan saat menghadiri acara Istighosah dan Do'a Bersama Pamulang Bersatu, mengatakan bahwa selama mengikuti perjalanan blusukan Pak Jokowi,  ia selalu menyaksikan sendiri,  apa yang ditanyakan dan dicari pak Jokowi selalu, yaitu tempat sholat.  Kemudian segera menjalankan Ibadah.

"Saya menyaksikan sendiri, sesibuk apapun Pak Jokowi dalam perjalanan dan acara beliau selalu memerlukan untuk sholat.  Saat kampanye Calon Gubernur hingga Capres. Padahal beliau dikerumuni para pendukungnya,  disibukkan oleh kegiatan yang padat, " tutur Kelik dalam sambutannya.

Dalam acara yang diadakan relawan GK Jo Tangsel tanggal 22 Maret 2019 itu Kelik hadir bersama pengurus GK Jo Pusat,  termasuk sekjennya Didi. Peserta acara langsung memberi sambutan tepuk tangan meriah atas penuturan Kelik.

Kelik melanjutkan penuturannya dihadapan 400 an relawan dan masyarakat sekitar lokasi acara, bahwa dia meyakini kesediaan KH Ma'ruf Amin menjadi pendamping pak Jokowi utamanya adalah karena bukti ketaatan Pak Jokowi dalam menjalankan ajaran agamanya.

"Saya meyakini,  salah satu pertimbangan Kyai Ma'ruf bersedia menjadi calon wakilnya karena ketaatan Pak Jokowi" , tegas Kelik.

Pada akhir sambutannya Kelik mengajak semua yang hadir untuk memilih pemimpin negara yang bertaqwa dan menjalankan kewajiban agamanya. Kelik yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Pusat PERPANI berpesan untuk selalu mendoakan pak Jokowi setiap waktu beribadah.

Hadir juga pada acara Do'a bersama ini  Sekjen GK pusat Didi, Ketua TKD Tangsel Iwan Rahayu dan Penasehat GK Jo.Tangsel Hartono, Ketua GK Jo Tangsel Ahmad Matin, Sekjen GK Jo Tangsel Sucipno dan tokoh masyarakat Pamulang. (Humas GK Jo Tangsel) 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA