Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Mayor Inf Susena : "Narkoba Musuh Kita Semua, Perangi Itu Dari Sekarang"



Jurnal34news.com - NUNUKAN - Pada hari Rabu kemarin (06/03/2019) pukul 09.00 wita di Aula kecamatan Lumbis kab. Nunukan Prov. Kaltara telah digelar acara rapat pembentukan forum Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN).

Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah "Mewujudkan Masyarakat Kecamatan Lumbis BEBAS NARKOBA".

Seluruh unsur Kecamatan turut hadir pada acara tersebut. Mengingat Narkoba sangatlah berbahaya apabila dikonsumsi khususnya generasi muda, Pemerintah Kecamatan Lumbis bersama unsur lain mengambil inisiatif dan gerakan anti narkoba.

Pentingnya pembentukan Aliansi Masyarakat Anti Narkoba akan relevan untuk mengurangi/membatasi ruang gerak para pengedar dan pengguna Narkoba. Serta gencar melakukan himbauan pemberantasan Narkoba di wilayah kec. Lumbis merupakan langkah nyata kedepan.

Mayor Inf Susena selaku Komandan Rayon Militer 0911-05/Lumbis mengatakan bahwa langkah ini tepat dan strategis. Dikaitkan dengan letak geografis Kecamatan Lumbis yang sangat riskan untuk lalu lalangnya barang haram tersebut.

"Narkoba Musuh Kita Semua, Perangi Itu Dari Sekarang !", ucap Susena dalam kesempatannya.

"Kepedulian kita terhadap keluarga, sesama dan lingkungan merupakan modal utama dan efektif. Apabila satu orang sudahbsadar melakukan itu dikalikan berapa banyak warga disini maka cita-cita kita akan menjadi nyata dalam memberantas Narkoba dan Anti terhadap barang haram tersebut", tegas Danramil.
Share This Article :

KASUS NARKOBA